Banyak Inovasi, Contact Center PLN 123 Borong 3 Penghargaan Global di Antara 50 Negara

- Rabu, 15 September 2021 | 19:40 WIB
Contact Center PLN 123 Borong 3 Penghargaan Global di Antara 50 Negara
Contact Center PLN 123 Borong 3 Penghargaan Global di Antara 50 Negara

 

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - PT PLN (Persero) raih penghargaan dari Contact Center World dalam ajang 2021 Global Top Ranking Perfomance Award Contact Center World.

Ajang kompetisi tahunan yang mempertemukan praktisi contact center terbaik dari perusahaan di kawasan Asia Pasifik, Amerika, Eropa dan Timur Tengah ini memasuki tahun ke-16 penyelenggaraannya.

Baca Juga: Manajemen PLN Sumbar Turun Langsung Tinjau Kondisi Kelistrikan di Kepulauan Mentawai

Tahun ini PLN berhasil meraih 3 penghargaan yakni Gold Winner untuk 2 kategori yakni Best Contact Center dan Best Use Social Media in the Contact Center, serta satu Silver Winner untuk kategori Best Use of Self-Service Technology. Seluruhnya didedikasikan untuk Contact Center layanan pelanggan PLN 123 yang kian berkembang di era digital ini.

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan, Bob Saril bersyukur atas penghargaan yang menjadi pengakuan atas kualitas manajemen pelanggan PLN.

PLN baru saja meraih 3 penghargaan untuk penerapan teknologi ramah lingkungan dalam operasi PLTU yang kita miliki. Kini kita meraih 3 penghargaan lagi untuk layanan pelanggan kita. Transformasi agar kerja-kerja unggul dari hulu ke hilir semoga semakin meningkat. Ini tantangan kita dan saya yakin PLN mampu,” ujar Bob.

Bob menambahkan, setiap penghargaan internasional mendorong PLN untuk tumbuh menjadi lebih baik lagi sesuai visinya sebagai perusahaan terkemuka nomor 1 di kawasan Asia Tenggara.

Bila secara bertahap budaya kerja unggul dapat terbangun, menurut dia, perkembangan PLN secara global juga akan dapat pula diwujudkan di masa depan.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: rilis

Tags

Terkini

Status Irjen Napoleon Ditentukan Pekan Depan

Sabtu, 25 September 2021 | 22:20 WIB

Hari Ini Kasus Covid-19 di Indonesia Bertambah 2.137

Sabtu, 25 September 2021 | 19:45 WIB

Ini 7 BUMN yang Mau Dibubarkan Erick Thohir

Sabtu, 25 September 2021 | 19:30 WIB

Mana yang Mahal Harga BBM RI atau Malaysia?

Sabtu, 25 September 2021 | 18:22 WIB
X