Kebiasaannya jadi Sorotan, Ternyata Ini Alasan Moeldoko Pakai Sendal Jepit ke Kantor

- Jumat, 17 September 2021 | 15:13 WIB
Moeldoko
Moeldoko

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko mendadak jadi sorotan warganet. Pasalnya dia menggunakan sendal jepit saat di kantor, sontak saja kebiasaannya langsung mengundang beragam komentar publik.

Jabatan Kepala Staf Kepresidenan identik dengan kemapanan. Tidak jarang, pemegang jabatan ini menggunakan barang-barang bermerk yang lebih prestisius untuk digunakan saat mengurus Presiden.

Baca Juga: Tak Terima Putusan Pemerintah, Demokrat: Mari Awasi Moeldoko Cs di PTUN

Namun, hal ini berbeda dengan Moeldoko. Jika biasanya saat di kantor, pejabat-pejabat negara sekelas menteri pakai sepatu mahal dan mengkilap, pemadangan ini berbanding terbalik dengan Moeldoko.

Dari unggahan akun Tiktok @ricebasko, ada kebiasaan Moeldoko yang bikin warganet tersanjung. Yakni ketika Moeldoko menggunakan sandal jepit karet ketika beraktifitas di kantornya.

Baca Juga: Polisi Jaga Lokasi Bersitegang Kubu AHY dan Moeldoko di Tangerang

Dalam unggah itu tampak, Moeldoko keluar dari ruang lift menuju sebuah ruangan. Sambil memegang beberapa lembar kerta, ia berjalan menuju ruangan tersebut melenggang percaya diri dengan memakai sendal jepit warna hijau-putih.

"Sendal swallow paling nyamaaannnn," komentar akun @Tiko W Saputra dilansir dari HaluanPadang.com, Jumat (17/9/2021).

"Fix bapak nya rajin sholat," tulis akun @jalmi doif.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: haluanpadang.com

Tags

Terkini

Akui Bersalah, Rachel Vennya Siap Terima Sanksi

Senin, 18 Oktober 2021 | 17:50 WIB

Terpopuler

X