Perkenalkan Razer Huntsman V2, Keyboard Paling Cepat di Dunia

- Jumat, 17 September 2021 | 17:15 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Razer™, brand lifestyle terkemuka untuk para gamer, hari ini mengumumkan lini Razer Huntsman V2 dengan serangkaian peningkatan dan penyempurnaan untuk menciptakan sebuah keyboard gaming tercepat dengan teknologi optical paling mutakhir di dunia. Fitur terbaru ini hadir dengan Switch Optical generasi kedua Razer, teknologi Hyper Polling 8K Razer dan keycaps Doubleshot PBT, termasuk improvisasi pada suara sebagai respon terhadap feedback dari pemain dan komunitas.

Baca Juga: Mouse Gaming Razer Basilisk V3 Rambah Pasar Indonesia

Sejak dirilis pada tahun 2018, lini keyboard Huntsman semakin populer hingga menjadi keyboard gaming paling laris di Amerika Serikat¹, menjadikannya standar baru untuk keyboard gaming yang inovatif dan berkecepatan tinggi. Lini terbaru dari Huntsman V2 akan melanjutkan inovasi tersebut dengan berbagai peningkatan dan penyempurnaan yang berfokus pada fundamental utama dari sebuah keyboard gaming yang baik, yaitu performa, rasa dan suara.

“Kami membuat terobosan baru pada Huntsman orisinil, menghadirkan Switch Optical pada keyboard gaming mainstream untuk pertama kalinya,” demikian kata Alvin Cheung, Wakil Presiden Senior Divisi Periferal Razer.

“Peningkatan dan penyempurnaan pada lini Huntsman V2 ini akan memberikan pemain sebuah keyboard yang berfokus pada meningakatkan performa gamer ke tingkat yang lebih tinggi dan terasa lebih mulus, respon yang lebih cepat dan suara yang lebih halus dari sebelumnya,” katanya.

Switch Optical Generasi Kedua
Huntsman V2 tersedia dengan Switch Optical Linier generasi kedua milik Razer, yang telah disempurnakan dan dikembangkan berdasarkan feedback dari pengguna dan pemain profesional. Yang terpenting dalam penyempurnaan ini adalah penambahan peredam suara silikon, untuk mengurangi “clicky” saat tombol digunakan, yang sangat meningkatkan pengalaman dalam mengetik.

Switch tersebut juga memiliki pelumasan yang lebih banyak pada switch dan stabilizers untuk pengalaman mengetik yang lebih mulus serta mengurangi kebisingan saat digunakan.

Switch Optical Linier generasi kedua ini menggunakan sinar infra merah untuk mengaktifkan sinyal switch, yang sepenuhnya menghilangkan delay, delay yang biasanya terjadi pada keyboard mechanical switch tradisional untuk memastikan sinyal yang didapat dari penekanan tombol.

Dengan tanpa delay, Switch Optical Linier generasi kedua Razer dapat memanfaatkan teknologi Hyper Polling Razer dengan polling rate hingga 8000Hz, melampaui polling rate 1000Hz dari keyboard standar.

Kombinasi kedua teknologi berkecepatan tinggi dan berperforma tinggi ini menghadirkan latensi mendekati nol dari Huntsman V2 sebagai keyboard gaming paling cepat dan paling responsif di dunia.

Upgrades, Upgrades, Upgrades
Menanggapi feedbacks dari komunitas dan atlet esports, Huntsman V2 juga mengalami peningkatan di area lain. Keycaps PBT Doubleshot, untuk durabilitas tambahan serta ketahanan dalam penggunaan sebagai standar pada Huntsman V2.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: rilis

Terkini

Akui Bersalah, Rachel Vennya Siap Terima Sanksi

Senin, 18 Oktober 2021 | 17:50 WIB

Terpopuler

X