Terkuak! Fahri Hamzah Ternyata Punya Hubungan Khusus dengan Sri Mulyani

- Sabtu, 18 September 2021 | 13:30 WIB
Waketum Partai Gelora, Fahri Hamzah.  (Foto: Instagram @fahrihamzah)
Waketum Partai Gelora, Fahri Hamzah. (Foto: Instagram @fahrihamzah)

HARIANHALUAN.COM - Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah ternyata punya hubungan khusus dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani. Ia mengaku sejak mahasiswa sudah punya hubungan spesial dengan Sri Mulyani.

"Orang itu gak tahu bahwa hubungan saya dengan Ibu Sri Mulyani, kan, sangat spesial sebenarnya," sebut Fahri Hamzah, dikutip dari Pikiran-Rakyat.com dengan judul Fahri Hamzah Buka-bukaan Punya Hubungan Spesial dengan Sri Mulyani: Dia Telepon Saya

Selama ini Fahri Hamzah dikenal sangat vokal dalam mengkritisi setiap kebijakan pemerintah. Ternyata sikap kritis itu sudah muncul sejak dirinya menjadi mahasiswa di Universitas Indonesia (UI).

Pada saat kuliah tersebuy, Fahri Hamzah sempat menjadi murid bimbingan akademik Sri Mulyani di UI. Ia mengaku sering kena damprat Sri Mulyani karena bolos bimbingan akibat terlalu sibuk dengan dunia aktivisme kampus.

"Saya sering kena marah (Sri Mulyani) karena suka bolos. Mungkin dia mendapat laporan saya suka di luar, diskusi," tutur Fahri Hamzah.

"Saya itu jadi aktivis kampus, jadi wartawan kampus, makanya itu tadi masuk kelasnya jarang. Cuma dia gak tahu, kita di luar itu juga belajar," kata Fahri Hamzah dalam video yang diunggah kanal Youtube Kejaksaan RI pada 17 September 2021.

Siapa sangka, kesibukan Fahri Hamzah sebagai aktivis kampus justru ada manfaatnya bagi Sri Mulyani di masa depan.

Fahri Hamzah menceritakan ketika Sri Mulyani didemo mahasiswa setelah diangkat oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Menteri Keuangan.

Mahasiswa yang mendemonya saat itu tidak sudi Menteri Keuangan dijabat bekas pegawai IMF.

Halaman:

Editor: Rahma Nurjana

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Terkini

76.617 Pelajar Ikuti Kompetisi Sains Madrasah 2021

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 16:50 WIB

Wakil Presiden: Santri Bagian Penting dari MES

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 05:05 WIB

Puan: Santri Banyak Kontribusi untuk NKRI

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 04:35 WIB
X