Partai Gelora Gelar 10 Lomba Berhadiah Total Ratusan Juta Rupiah

- Minggu, 26 September 2021 | 09:15 WIB
 (Ahmad Yani, Ketua Panitia HUT ke-2 Partai Gelora )
(Ahmad Yani, Ketua Panitia HUT ke-2 Partai Gelora )

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia akan menggelar 10 jenis perlombaan dalam rangka memperingati HUT ke-2 yang bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2021. Perlombaan ini terbuka untuk umum, tidak dipungut biaya dan berhadiah total ratusan juta rupiah.

"Di HUT ke-2 ini, kita bikin sesuatu yang lebih menarik dan penuh keceriaan. Kita mengadakan 10 lomba dengan total hadiah uang ratusan juta dalam bentuk uang pembinaan," kata Ahmad Yani, Ketua Panitia HUT ke-2 Partai Gelora dalam keterangan tertulis. 

Baca Juga: Jamiluddin Ritonga: PAN Terancam, Partai Ummat dan Gelora Berpeluang Masuk Senayan

Ke-10 lomba tersebut adalah Gelora Science Competition, Lomba Video Anak 'Impian dan Cita-citaku', Lomba Group 28 'Semangat Gelora', Lomba Desain Batik Gelora, Lomba Vlog YES UMKM, Lomba Foto YES UMKM, Lomba Sholawat, Lomba Bersih Pantai, Lomba Desain Mural dan Lomba Victory e-Sport Competition (Mobile Legends). 

"Kecuali Lomba Gelora Science Competition dan Mobile Legends akan ada penjurian khusus. Sedangkan lomba-lomba lainnya cukup di share di sosmed, misalnya YouTube, WhatsApp, TikTok, Instagram dan lain-lain yang akan ditentukan panitia," katanya. 

Baca Juga: Setelah Okto Maniani, Giliran Eks Penyerang Timnas Senior Titus Bonai Gabung Partai Gelora

Perlombaan dimulai pada awal Oktober hingga 25 Oktober 2021. Pendaftaran lomba bisa dilakukan di DPW dan DPD Partai Gelora se-Indonesia. Pemenang lomba akan diumumkan saat peringatan HUT ke-2 pada 28 Oktober 2021. 

"Peserta terbuka untuk umum, kita minta DPW dan DPD mensosialisasikannya ke masyarakat. Peserta misalkan upload video atau foto ke sosmed, nanti kita lihat share and comment yang banyak, itu yang jadi pemenangnya," katanya. 

Yani mengatakan, semua peserta yang  ikut lomba membuat video akan mendapatkan pembinaan berkelanjutan dari Deddy Mizwar, Ketua Bidang Seni Budaya dan Ekonomi Kreatif, yang juga artis senior yang terkenal dalam Naga Bonar dengan sebutan 'Jenderal Naga Bonar' ini.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: rilis

Tags

Terkini

Penjualan Mobil Bekas Lesu di Sumbar, Ini 3 Alasannya

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 22:15 WIB

Indonesia jadi Host Formula E 2022

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 12:32 WIB

Polemik Pemilihan BPK, Siapa yang Salah?

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 10:55 WIB

Terpopuler

X