Jemaah yang Dituduh Sabet Telinga Muazin di Medan Sebut Dirinya Diserang Duluan

- Senin, 27 September 2021 | 20:35 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

 

HARIANHALUAN.COM - Kasus pertikaian antara muazin masjid di Medan, M Syawal Syah (53) dan jemaah M Ramadona (34) berbuntut panjang. Keduanya saling lapor polisi.

M Ramadona mengaku, dirinya lebih dahulu diserang Syawal menggunakan pecahan gelas. Hal itu membuatnya mengalami luka di bagian tangan, dagu.

"Ada sebab akibatnya, saya dahulu diserang. Jangan memutarbalikkan fakta," kata Ramadona di Masjid Raudhatul Islam, Senin (27/9/2021) sore.

Insiden berawal saat ia hendak berbuka puasa, usai salat magrib berjamaah di masjid itu, pada Senin (20/9/2021).

"Pas saya letak piring dari situ dia sudah mulai emosi. Gak tau kenapa. Lalu dia bilang maling teriak maling, tahu saya itu ke mana arahnya, cuma saya gak gubris itu," katanya.

Ia kemudian mengobrol dengan dua orang jemaah lainnya. Mereka membicarakan persoalan pribadi dan narkoba.

"Kemudian ada dua orang di sini bicara pribadi masalah anaknya tentang sewa menyewa, saya bilang kenapa uangnya ke anak, bapak itu jawab karena malas bekerja biasalah karena pengaruh narkoba itu," katanya.

"Jadi saya bilang gak masalah lah pak, yang penting dia gak munafik dalam hal ini. Ada juga orang kurang ajar mau salat kadang narkoba, di situ dia dengar, marah, padahal saya gak ke sana arah bicaranya," katanya.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Suara.com

Tags

Terkini

Terpopuler

X