Berusaha Rampas Senjata Laras Panjang Polisi, Pemuda di Deli Serdang Ini Jadi Bulan-bulanan Warga

Heldi Satria
- Jumat, 1 Oktober 2021 | 22:30 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi


HARIANHALUAN.COM - Aksi pemuda di Jalan Besar Delitua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara tergolong nekat. Betapa tidak, ia berupaya merampas senjata laras panjang milik polisi yang sedang mengawal pengisian uang di mesin ATM, Jumat (1/10/2021) sore.

Akibat ulahnya, pemuda tersebut menjadi bulan-bulanan warga yang ada di sekitar Jalan Besar Delitua. Upaya perampasan itu dilakukan, saat seorang petugas kepolisian mengawal pengisian uang di mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Dalam rekaman CCTV milik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sembiring, sebelumnya pemuda ini terlibat cek cok dengan petugas kepolisian, lalu nekad hendak merampas senjata laras panjang yang di pegang aparat kepolisian tersebut.

Baca Juga: Fantastis! Harga Sekali Endorse di Instagram Cristiano Ronaldo Mencapai Rp22,9 Miliar

Aksi saling tarik-menarik senjata sempat terjadi, hingga akhirnya petugas Satuan Keamanan (Satpam) RSUD Sembiring, langsung membantu petugas kepolisian untuk mengamankan pemuda ini.

Tidak berapa lama aparat kepolisian dari Polsek Deli Tua, datang ke lokasi dan membawa pemuda tersebut ke kantor polisi guna menjalani pemeriksaan. "Tadi saya mengamankan pengisian ATM, tiba-tiba dia langsung merebut senjata," ujar polisi yang senjatanya hendak direbut, Bripda Indra.

Saat ini pemuda yang belum jelas identitasnya tersebut, masih menjalani pemeriksaan intensif di Polsek Deli Tua. Belum diketahui motif pemuda tersebut, hingga nekad hendak merampas senjata api laras panjang yang dibawa polisi. (*)

Editor: Heldi Satria

Sumber: okezonenews.com

Tags

Terkini

X