Waspada! Ada Orang Ngaku Suruhan Dedi Mulyadi Minta Uang untuk Konten Youtube

Milna Miana
- Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:45 WIB
Dedi Mulyadi saat bertemu Direktur RSIA
Dedi Mulyadi saat bertemu Direktur RSIA

PURWAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Anggota DPR RI Dedi Mulyadi mendatangi RSIA Bunda Fathia, Jalan Ibrahim Singadilaga, Kabupaten Purwakarta, untuk meminta klarifikasi terkait dugaan penipuan. Pelaku mengaku disuruh Dedi meminta uang ke rumah sakit untuk kebutuhan konten youtube.

Kang Dedi Mulyadi menegaskan untuk mengisi konten youtube di Kang Dedi Mulyadi Channel ia tidak pernah meminta bantuan uang dalam bentuk apapun dan pada siapapun.

Baca Juga: Pesan Dedi Mulyadi untuk Baim Wong: Lebih Menahan Diri dalam Bersikap

“Konten saya kan tidak pakai biaya. Saya bukan konten seperti orang lain yang dipersiapkan, manajemen, tim kreatif, saya menjalani hidup apa yang saya lihat dan apa yang saya alami kemudian disajikan dalam bentuk konten, bukan sengaja mencari konten. Konten yang saya temukan adalah seluruh langkah hidup perjalanan saya dalam keseharian,” ujar Dedi.

Sesampainya di rumah sakit ia bertemu dengan Direktur Operasional RSIA Bunda Fathia. Sang direktur membenarkan ada seorang pria bernama Yusuf warga Sukarata Bawah yang meminta uang Rp 10 juta dengan alasan untuk diberikan ke Kang Dedi Mulyadi sebagai support konten youtube.

Baca Juga: Konflik Lahan Tebu Majalengka Tewaskan 2 Warga, Dedi Mulyadi: Pelaku Harus Dihukum Setimpal

Pihak rumah sakit tidak memberikan uang tersebut karena merasa curiga. “Akhirnya kita cari tahu kebenarannya. Kalaupun benar kita ingin kasihnya langsung, takut salah orang,” ucap direktur.

Mendengar nama Yusuf warga Sukarata Bawah, Dedi mengingat seseorang. Orang tersebut dulu pernah menemui Dedi saat masih menjadi Bupati Purwakarta. Ia mengaku dan memberikan kartu nama dengan identitas pegawai Sekretaris Negara (Setneg).

Setelah mendapat informasi tersebut Dedi kemudian pergi untuk mencari keberadaan Yusuf. Sesampainya di lokasi Yusuf tidak ada di rumah dan hanya terdapat ibu dan bapaknya yang sedang terbaring sakit karena stroke.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: rilis

Tags

Terkini

Puan Maharani: Pelecehan Seksual Jangan Jadi Kebiasaan

Minggu, 28 November 2021 | 10:55 WIB

4 Kasus Penyerangan Polisi di Indonesia Tahun 2021

Minggu, 28 November 2021 | 08:46 WIB

Tak Hanya PNS, Karyawan BUMN Juga Dilarang Cuti Nataru

Minggu, 28 November 2021 | 08:10 WIB
X