Segera Daftar! Kartu Prakerja Gelombang 22 Sudah Dibuka

Milna Miana
- Senin, 25 Oktober 2021 | 13:14 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Kabar baik bagi kamu yang sudah menunggu-nunggu pendaftaran Kartu Prakerja. Pasalnya, pemerintah telah membuka gelombang 22 Kartu Prakerja. Gelombang ini pun akan menjadi gelombang pendaftaran terakhir tahun 2021.

Adanya pembukaan Kartu Prakerja gelombang 22 diambil dari status peserta Kartu Prakerja yang dicabut hingga gelombang 21, sebanyak 50.000 peserta.

Baca Juga: Menko Airlangga : Akademisi dalam Program Kartu Prakerja Menjadi Bagian dalam Penanganan Pandemi di Indonesia

Dalam akun resmi instagram Kartu Prakerja, dijelaskan, pembukaan gelombang 22 akan berlangsung selama beberapa hari. Sehingga para masyarakat yang ingin menjadi peserta tidak perlu terburu-buru.

"Proses seleksi tidak berdasarkan siapa yang mendaftar pertama. Informasi lengkap seperti pendaftaran dapat dibaca di www.prakerja.go.id/tanya-jawab," seperti dikutip dari CNBC Indonesia, Senin (25/10/2021).

Baca Juga: Jangan Takut! Pendaftaran Kartu Pra Kerja Tetap Buka Selama Libur Panjang Pekan Ini

Adapun untuk masyarakat yang ingin mendaftar menjadi peserta Kartu Prakerja dapat langsung mengunjungi situs www.prakerja.go.id. Berikut langkah-langkah untuk mendaftarnya:

1. Buka www.prakerja.go.id pada browser handphone atau komputer.

2. Siapkan nomor Kartu Keluarga serta NIK kamu.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: CNBC Indonesia

Tags

Terkini

Ternyata Begini Karakter Kepemimpinan Puan Maharani

Sabtu, 27 November 2021 | 11:10 WIB
X