Milvik Dokter, Layanan Kesehatan Terlengkap dan Termurah Hadir di Indonesia

- Selasa, 23 November 2021 | 15:17 WIB
Grand Launching Milvik Dokter di Indonesia secara virtual
Grand Launching Milvik Dokter di Indonesia secara virtual

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Layanan Telemedicine atau layanan kesehatan jarak jauh sangat dibutuhkan di Indonesia yang notabene adalah negara kepulauan yang sangat luas.

Untuk menjawab kebutuhan layanan kesehatan jarak jauh tersebut, Milvik Dokter kini hadir di Indonesia. Perusahaan Telemedicine yang berasal dari Swedia dan berkantor pusat di London, Inggris ini membawa layanan kesehatan kelas dunia ke Indonesia.

Milvik Dokter telah berjalan 10 tahun di seluruh dunia. Dalam satu dekade tersebut, Milvik Dokter sudah digunakan lebih dari 25 juta orang.

Dengan biaya langganan dimulai dari Rp35 ribu per bulan, pelanggan sudah mendapatkan berbagai akses layanan kesehatan 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Dengan tagline "Layanan kesehatan terlengkap satu harga, Sepuasnya, Sekeluarga!" Milvik Dokter hadir di Indonesia semenjak digelarnya Grand Launching secara virtual pada Selasa, 23 November 2021.

Grand Launching tersebut, dibuka langsung oleh Dirjen Pelayanan Kesehatan, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Prof. dr. Abdul Kadir, Ph.d, Sp. THT-KL(K), M.A.R.S.

Dalam sambutannya, Dirjen Pelayanan Kesehatan, Kemenkes RI mengatakan, dalam perkembangan teknologi di dunia, diharapkan transformasi bidang kesehatan juga diterapkan dalam dunia digital.

Ia mengungkapkan, Milvik Dokter dapat membantu negara dalam mempermudah akses layanan kesehatan, dan juga dapat memperluas jangkauan layanan kesehatan bagi masyarakat.

Menurutnya, layanan telemedicine seperti Milvik Dokter dapat meningkatkan efisiensi masyarakat untuk mendapatkan layanan kesehatan. Tanpa harus antri dan menghemat waktu, masyarakat bisa mendapatkan layanan kesehatan dari dokter-dokter profesional.

Halaman:

Editor: Rahma Nurjana

Tags

Terkini

Menkes: Omicron di Indonesia Sudah Capai 1.600 Kasus

Senin, 24 Januari 2022 | 19:40 WIB

Ini 5 Bandara yang Gantikan Penerbangan dari Halim

Senin, 24 Januari 2022 | 10:30 WIB
X