Ternyata Wanita yang Maki-maki Ibu Arteria Dahlan, Istri Mantan Dandim

- Selasa, 23 November 2021 | 21:58 WIB
Kodam Jaya harapkan pihak Arteria Dahlan dan wanita yang mengaku anak Jenderal TNI berdamai (Twitter)
Kodam Jaya harapkan pihak Arteria Dahlan dan wanita yang mengaku anak Jenderal TNI berdamai (Twitter)


HARIANHALUAN.COM - Kejadian seorang wanita yang ribut dengan ibunda Anggota DPR RI, Arteria Dahlan di Bandara Soekarno Hatta tengah menjadi sorotan. Belakangan terungkap ternyata wanita tersebut adalah istri dari mantan Komandan Kodim, Brigjen Zamroni.

Hal ini dikatakan oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi. Prasetio ikut terseret dalam masalah ini karena ia sempat ditelpon untuk menengahi masalah ini.

Dalam pemberitaan sebelumnya berdasarkan keterangan Arteria Dahlan, Prasetio disebut ditelpon oleh wanita itu. Namun, Prasetio menyatakan yang menghubunginya adalah Zamroni sendiri.

"Waktu hari Minggu, kira jam 19.00 WIB, setengah 7-an, saya nggak tahu nomor telpon siapa, tiba-tiba menelepon saya, karena saya enggak punya beban di kehidupan saya, saya angkat telepon ini. 'Mas saya Zamroni mantan Dandim Jakarta Pusat'," ujar Prasetio menirukan pembicaraan dia dengan Zamroni saat kejadian, Selasa (23/11/2021) dilansir dari suara.com

Prasetio tidak merinci apakah Zamroni adalah sosok jenderal bintang tiga yang disinggung wanita tersebut saat kejadian atau bukan. Pasalnya dalam pemberitaan yang beredar, wanita itu mengaku sebagai anak dari Jenderal bintang tiga.

"Saya enggak ngerti, saya tidak berkomunikasi dengan si perempuan itu yang berkomunikasi dengan saya ya laki-laki jenderal itu," katanya.

Kendati demikian, Prasetio menyebut Zamroni menyatakan wanita tersebut sebagai istrinya. Dia bahkan meminta politisi PDIP itu menengahi masalah ini.

"Gitu saja omongannya. 'Masalah apa? yah mungkin ada senggolan di atas pesawat dengan istri saya'. 'Terus apa maunya? 'Mau minta maaf kita, saya mau minta maaf, sampailah seperti itu," pungkasnya.

Aksi keributan yang terjadi di Bandara Soekarno-Hatta, Arteria dengan wanita mengaku anak jenderal berujung saling lapor.

Kasubag Humas Polres Bandara Soekarno-Hatta, Iptu Prayogo menyebut kedua pelapor mempersangkakan dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: Suara.com

Tags

Terkini

41 Orang Alami Luka Bakar Akibat Erupsi Gunung Semeru

Sabtu, 4 Desember 2021 | 23:15 WIB

PLN Siap Bangun Pembangkit EBT 10,6 GW Hingga 2025

Sabtu, 4 Desember 2021 | 18:20 WIB
X