Buntut Panjang Seteru Anggiat Pasaribu dengan Ibu Arteria Dahlan, Suami Sampai Diperiksa POM TNI

- Minggu, 28 November 2021 | 10:45 WIB
Arteria Dahlan saat di Bandara
Arteria Dahlan saat di Bandara

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Minggu ini Tanah Air dihebohkan dengan viralnya video seorang wanita memarahi seorang ibu - ibu di Bandara Soekarno Hatta. Dalam video tersebut, wanita tersebut mengaku sebagai istri jenderal bintang 3. Alhasil, video itu membuat heboh netizen dan berbuntut panjang. Hal itu dikarenakan seorang ibu yang dimarahi adalah ibu dari politisi PDIP Arteria Dahlan.

Percekcokan antara Arteria dan ibunya dengan perempuan yang bernama Anggiat Pasaribu itu lalu berujung pada aksi saling lapor polisi.

Baca Juga: Pengamat: Cekcok Ibunda Arteria Dahlan dengan Rindu Terlalu Dibesarkan

Dalam video lainnya yang diunggah Sahroni, terlihat perempuan itu meninggalkan bandara dan dijemput mobil dinas berpelat TNI.

Usai adu mulut di bandara, ibu Arteria dan perempuan tersebut saling melapor ke Polres Bandara. Padahal, menurut polisi, masalah perseteruan itu dipicu hal sepele, yakni kejadian kecil saat pengambilan bagasi.

Baca Juga: Arteria Dahlan Tegaskan Permasalahan dengan Anggiat Pasaribu Persoalan Pribadi

Padahal setelah ditelusuri wanita yang mengaku istri jenderal itu tidak benar melainkan bahwa suami Anggiat Pasaribu menjabat sebagai Lettu Bayu.

Minta maaf

Atas kejadian tersebut, Anggiat Pasaribu kemudian meminta maaf kepada Arteria Dahlan dan ibunda terkait keributan di Bandara Soetta. Anggiat mengaku khilaf dan akan menjadikan kasus ini sebagai pelajaran berharga.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: rilis

Tags

Terkini

X