Melalui Aplikasi, PP Muhammadiyah Sediakan Bantuan Hukum Bagi Masyarakat

- Minggu, 28 November 2021 | 21:40 WIB
Logo Muhammadiyah (istimewa)
Logo Muhammadiyah (istimewa)

HARIANHALUAN.COM - Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Muhammadiyah dipercaya sebagai partner resmi dalam platform aplikasi Halo Lawyer, karena LBH Muhammadiyah dianggap memiliki jaringan di seluruh Indonesia.

Bertempat di Kantor PP Muhammadiyah Yogyakarta, hari Jumat 26 November 2021 Mejelis Hukum dan HAM (MHH) PP Muhammadiyah bekerjasama dengan PT Halo Lawyer Indonesia melakukan Penandatanganan MoU untuk mewujudkan aplikasi layanan konsultasi dan bantuan hukum bagi masyarakat.

Aplikasi ini akan menjangkau seluruh masyarakat Indonesia yang membutuhkan jasa hukum, secara mudah murah dan profesional. Mencari Lawyer semudah pesan makanan di Grabfood atau shopeefood.

“Kita bisa menggunakan handphone atau smartphone untuk memilih Lawyer yang keahliannya sesuai dengan yang kita butuhkan,” Ketua PP Muhammadiyah Bidang Hukum, HAM, dan Kebijakan Publik, Busyro Muqoddas dikutip dari laman PP Muhammadiyah.

LBH Muhammadiyah mengaku orientasi dari program ini adalah memberikan solusi dan memudahkan urusan orang, bukannya mempersulit dan mencari keuntungan di atas penderitaan orang. Aplikasi ini nantinya diharapkan dapat memberikan kebermanfaatan bagi orang banyak. (*)

Editor: Jefli Bridge

Sumber: hidayatullah.com

Tags

Terkini

Pakar: Pemilu 2024 Menjadi Momentum Kemenangan Golkar

Senin, 17 Januari 2022 | 12:31 WIB

Future Leader Challenge (FLC) 2022 Resmi Dibuka

Senin, 17 Januari 2022 | 06:45 WIB

Begini Cara Sri Mulyani Pajaki Ghozali Everyday

Minggu, 16 Januari 2022 | 16:55 WIB
X