Pebalap Australia Dominasi Juara Etape TdS 2016

- Jumat, 12 Agustus 2016 | 16:01 WIB

DHARMASRAYA, HALUAN   - Pebalap asal Australia mulai mendominasi juara etape kejuaraan balap sepeda internasional Tour de Singkarak (TdS) 2016, setelah Saxon Irvine menjadi yang terbaik di etape tujuh yang finis di Gelanggang Olahraga, Dharmasraya, Jumat (12/8).

Sebelum Irvine menjadi yang terbaik, ada satu lagi pebalap asal Australia yang sukses menjadi juara etape yaitu Dylan Newberry di etape pertama. Pebalap ini berasal dari satu tim yaitu Data #3 Cisco Racing Team. Dan tim ini baru pertama kali bertanding di Ranah Minang.

Untuk etape yang lain semuanya dimenangkan oleh pebalap berbeda, etape dua dikuasai Rahim Emami dari Pishgaman, etape tiga Ricardo Garcia dan Kinan Cycling Team, etape empat Amir Kolahdouz dari Pishgaman, etape lima Kritsada Changpad dari Singha Infinite dan etape enam Jang Jyunggu dari Korail Cyling Team. Bergantinya nama pebalap di kejuaraan yang sudah masuk seri kedelapan ini menunjukkan jika TdS 2016 diikuti pebalap yang memiliki kemampuan yang merata sehingga persaingan berjalan ketat sejak awal perlombaan yang dimulai dari Dermaga Danau Singkarak, Sabtu (5/8) itu. (h/dj)

Editor: Administrator

Terkini

Waduh, Vaksin di Daerah Ini Ditunda

Kamis, 29 Juli 2021 | 01:42 WIB

IDI Sebut Baru 50 Dokter Divaksin Booster

Rabu, 28 Juli 2021 | 09:01 WIB
X