PLN Gelar Turnamen PUBG Tingkat Nasional, Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

- Senin, 6 Desember 2021 | 14:05 WIB
PUBG Mobile. (PUBG Mobile). Terbaru! Kode Redeem PUBG 19 November 2021 yang Masih Aktif, Ada Legendary Outfit
PUBG Mobile. (PUBG Mobile). Terbaru! Kode Redeem PUBG 19 November 2021 yang Masih Aktif, Ada Legendary Outfit

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Masih dalam kemeriahan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-76 , PT PLN (Persero) menggelar turnamen E-Sport PUBG tingkat nasional dengan total hadiah mencapai Rp 100 juta.

Pelaksanaan turnamen ini mendukung arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menjadikan E-Sport di dalam program prioritas nasional pada tahun 2021.

Baca Juga: Dapatkan Hadiah Menarik dari Kode Redeem PUBG Mobile 6 Desember 2021 di Bawah Ini!

EVP Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Agung Murdifi menyatakan, E-Sport kini menjadi salah satu hobi yang terus tumbuh pada seluruh masyarakat Indonesia, tua maupun muda. Apalagi, di tengah pandemi yang mengharuskan masyarakat untuk tidak keluar rumah.

Dari data statistik menunjukkan bahwa Indonesia menjadi urutan kedua dalam permainan aktif bulanan gim PUBG Mobile. Urutan kedua gim ini memiliki 100 juta pemain aktif dan pemain lebih dari 220 kota di Indonesia. Agung berharap melalui turnamen ini, PLN bisa turut mendukung pengembangan E-Sport di Tanah Air.

Baca Juga: Ini 7 Senjata Terbaik PUBG New State yang Bikin Musuh Menciut

"Dari banyaknya jumlah pemain tersebut, kami dari PLN ingin mewadahi dan mendorong E-Sport dengan mengadakan turnamen PUBG Mobile," ujar Agung.

Agung menyatakan, dalam mendukung E-Sport di Indonesia, maka perlu pasokan listrik dan internet yang andal. PLN saat ini mempunyai produk baru, bernama Iconnet, lini bisnis baru ini memberikan layanan internet yang prima.

"Iconnet diharapkan menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan sambungan internet yang handal, murah, serta tidak terbatas sesuai motto yang digunakan," ujar Agung.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Tags

Terkini

Indonesia Kembali Terima Donasi Vaksin dari Covax

Minggu, 23 Januari 2022 | 14:30 WIB

RI Catatkan 2 Kasus Meninggal Akibat Omicron

Sabtu, 22 Januari 2022 | 22:07 WIB
X