Sosok Predator Seks Pemerkosa Santriwati di Bandung Dibongkar Netizen  

- Sabtu, 11 Desember 2021 | 11:15 WIB
Herry Wirawan
Herry Wirawan

 


HARIANHALUAN.COM - Nama Herry Wirawan saat ini tengah menjadi perbincangan publik, usai kasus pemerkosaan terhadap belasan santriwati di Bandung tersebar di media sosial.

Predator seks ini kini sudah ditetapkan sebagai terdakwa. Dia dikabarkan telah melakukan pelecehan seksual kepada 12 santriwati yang mana 8 di antaranya sudah melahirkan anak, dan dua lainnya sedang mengandung.

Kali ini, sebuah foto tangkapan layar pesan WhatsApp yang menyebut pelaku pemerkosa belasan santri di Bandung, Herry Setiawan adalah pengikut ajaran Syiah beredar di media sosial.

Baca Juga: Cek di Sini Cara Dapat Bansos hingga BLT Akhir Tahun

Foto tangkapan layar pesan WhatsApp yang menyebut Herry Setiawan pengikut syiah tersebut viral usai diunggah netizen pengguna Facebook bernama Muhammad Lukvin Aziz.

Dalam unggahannya, tampak netizen itu membagikan foto tangkapan layar isi pesan WhatsApp dari seseorang yang mengaku bertetangga dengan pesantren yang dipimpin Herry Setiawan tersebut.

Pengguna WA itu pun membagikan dua foto tangkapan layar pemberitaan terkait kasus pemerkosaan santriwati di Bandung yang dilakukan Herry Wirawan.

"Maaf emak-emak di luar topik. Mau meluruskan berita karena emang pesantren ini dekat rumah aku jarak nya kehalang 3 rumah jelas banget malahan karena aku di atas pesantren ini di bawah," tulis pengguna WA itu.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Suara.com

Tags

Terkini

X