Sadis! Anak "Batu Lado" Ini Tega Buang Kedua Orang Tuanya yang Sudah Renta di Jalanan

Heldi Satria
- Jumat, 17 Desember 2021 | 16:10 WIB
Seorang anak di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, diduga menelantarkan kedua orang tuanya di jalan.  (Foto/iNews TV/Bugma)
Seorang anak di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, diduga menelantarkan kedua orang tuanya di jalan. (Foto/iNews TV/Bugma)


HARIANHALUAN.COM - Peristiwa memilukan terjadi di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Seorang anak tega menelantarkan dan meninggalkan kedua orang tuanya yang sudah lansia di pinggir jalan. Aksi anak durhaka ini, direkam warga hingga viral di media sosial.

Dalam rekaman warga, terlihat seorang anak tega meninggalkan orang tuanya yang sudah berusia 70 tahun. Anak tersebut mengendarai mini bus bernomor polisi DP 1415 EB, lalu menurunkan kedua orang tuanya di Jalan Manggarupi Kelurahan Bonto-bontoa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. Sebelum pergi jauh, laju kendaraan pelaku berhasil dihentikan oleh warga.

Bahkan, warga yang emosi atas tindakan pelaku, sempat hendak menghajar pelaku. Beruntung aksi main hakim sendiri ini berhasil diredam. Baca juga: Tangis Puluhan Petani Pecah Saat Ladang Jagungnya Diratakan Perusahaan Sawit Warga yang menyaksikan peristiwa memilukan tersebut, sampai menangis karena tidak tega melihat kedua orang tua yang sudah renta ditelantarkan begitu saja di tepi jalan oleh anak kandungnya.

Baca Juga: Suasana Haru Selimuti Pelarungan Abu Jenazah Laura Anna ke Laut

Dugaan penelantaran kedua orang tua oleh anak kandungnya ini terjadi pada Rabu (15/12/2021) hingga viral di media sosial. Meski telah meninggalkan kedua orang tuanya di pinggir jalan, aparat Polsek Somba Opu telah membuatkan surat perdamaian, dan berharap anak tersebut tidak mengulangi perbuataannya.

Kasi Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan mengatakan, aksi anak kandung yang meninggalkan kedua orang tuanya di jalan tersebut, dilakukan secara spontan akibat salah paham, setelah permintaan kedua orang tuanya tidak dituruti pelaku. "Ini persoalan antara anak dengan kedua orangnya," tuturnya, Jumat (17/12/21021). (*)



 

Editor: Heldi Satria

Sumber: sindonews.com

Tags

Terkini

X