Atta Halilintar Blak-Blakan Ungkap Massa Lalu

- Sabtu, 18 Desember 2021 | 14:41 WIB
Atta Halilintar (Insta story @attahalilintar)
Atta Halilintar (Insta story @attahalilintar)

HARIANHALUAN.COM - Influencer Atta Halilintar pernah menjadi bintang tamu di YouTube Daniel Mananta Network. Menariknya, dia mengungkap bahwa dirinya pernah susah sampai putus sekolah dan berjualan sim card di terminal.

Baca Juga: Hindari Bullying, Atta Halilintar Sepakat dengan Aurel untuk Berikan 'Homeschooling' Anaknya

Awalnya, Atta Halilintar mengakui jika orangtuanya sudah bekerja keras, sampai ayahnya menjadi tukang pos. Sebagai anak pertama pada waktu itu, Atta harus ikut mencari nafkah demi adik-adiknya.

"Ya, aku liat orang tuaku bekerja keras, sampe bapakku jadi tukang pos. Sempet berhasil, abis itu jatuh lagi. Jadi sih, itu aku udah bilang. Wah. adekku banyak, malah makin banyak," ujar Atta Halilintar dikutip dari celebrities.id, Sabtu, (18/12/2021).

Semenjak itu, Atta Halilintar sebagai kakak sudah mulai menghasilkan uang sendiri, seperti berjualan sandwich sama sim card di terminal-terminal Malaysia pada waktu itu.

"Itu dari SD, bener-bener tuh, aku udah ngehasilin uang sendiri. Sandwhich sama SIM card. Ya sandwhich, di sekolah, tapi tetep gak bisa bayar uang sekolah, jadi keluar jual SIM card di terminal-terminal itu di Malaysia waktu itu," ujar Atta Halilintar.

Tak lama setelah itu, suami dari Aurel Hermansyah itu pindah ke Jakarta dan mulai berjualan online. Atta pun sempat mendapatkan omset besar yakni, Rp1 miliar dari dagangannya yakni handphone china.

Abis itu pindah ke sini, aku belajar bikin vlog untuk jualan-jualan online. Aku sempet dapetin omset pertama gede itu, pas aku jualan handphone China. Itu titik balik bisa beli DP, buat mobil keluarga, bisa sewa rumah dari duit-duit itu," ujar Atta Halilintar. (*)

Editor: Jefli Bridge

Sumber: Celebrities.id

Tags

Terkini

X