Apa Lagi? Doddy Sudrajat Tetap Berkeras Pindahkan Makam Vanessa Angel

Heldi Satria
- Senin, 20 Desember 2021 | 00:20 WIB
Doddy Sudrajat
Doddy Sudrajat


HARIANHALUAN.COM - Rencana Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam Vanessa Angel, ditolak mentah-mentah oleh Haji Faisal. Dia meminta, agar besannya itu tak mengganggu anak dan menantunya lagi.

“Bagi saya, makam anak-anak saya, Febri dan Vanes, itu sudah final. Mereka sudah tenang dan damai di alam sana. Jadi tak perlu lah diusik. Itu hanya akan menjadi dosa,” tuturnya seperti dikutip dari Intens Investigasi, Minggu (19/12/2021).

Selain itu, Faisal mengungkapkan, makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sudah direnovasi sehingga terlihat jauh lebih elok. Saat ini, keluarganya sedang berdiskusi untuk kembali merenovasi makam tersebut.

Baca Juga: Astaga! Doddy Sudrajat Mau Pindahkan Makam Vanessa Angel dan Pisahkan dari Bibi?

Ide untuk merenovasi makam dilontarkan Doddy Sudrajat sejak awal Desember 2021. Kala itu, dia mengatakan akan memindahkan makam putrinya itu dari TPU Islam Malaka ke TPU Karet Bivak, satu liang lahat dengan almarhumah ibu Vanessa.

“Pemindahan makam itu sudah pasti, saat ini kami mencari waktu yang tepat. Keluarga almarhum mantan istri saya, Susi, jauh di Surabaya. Jadi nanti kami cari waktu yang tepat lah,” kata Doddy Sudrajat.

Meski bersikeras ingin memindahkan makam putrinya, namun pria 49 tahun itu ternyata belum mengurus perizinan ke kedua belah pihak pengurus TPU. Hal itu diungkapkan oleh pengurus TPU Islam Malaka.

“Sampai saat ini belum ada permintaan pemindahan makam dari pihak Pak Doddy. Jadi, pengurus makam belum dikasih tau. Pihak keluarga mereka juga belum ada yang datang ke sini,” tutur Sardi, pengurus TPU Malaka. (*)

Editor: Heldi Satria

Sumber: sindonews.com

Tags

Terkini

X