Kasus Investasi Hotel, Ustaz Yusuf Mansur Segera Jalani Sidang

- Sabtu, 25 Desember 2021 | 00:35 WIB
Yusuf Mansur
Yusuf Mansur

 

HARIANHALUAN.COM - Kasus investasi hotel yang menyeret Ustaz Yusuf Mansur terus bergulir di Pengadilan Negeri Tangerang. Ada 12 orang yang menggugat ulama 45 tahun itu. Ustaz Yusuf Mansur menekankan siap menghadapi perkara hukum tersebut. Ia bahkan dengan lantang siap hadir dalam sidang perdana kasus investasi hotel.

"Gugatan perdata ini pertama kali sidang, 6 Januari (2022). Kita nggak akan lari, siap," tegas Ustaz Yusuf Mansur di acara Hotman Paris Show, Kamis (23/12/2021).

Kesiapan ini lantaran Ustaz Yusuf Mansur merasa benar. Sehingga ia pun tak perlu merasa takut dengan gugatan tersebut.

"Ini kan bukan sesuatu yang menakutkan. Kecuali kalau melakukan kesalahan," terangnya.

Kasus investasi hotel berawal dari penawaran bisnis Ustaz Yusuf Mansur kepada 2.900 orang pada 2012. Pembangunan hotel, apartemen hingga program yang melahirkan aset manajemen syariah umat pun terealisasi.

Namun bisnis itu mengalami kendala, Ustaz Yusuf Mansur pun telah mengembalikan uang ke 2.500 investor. Sementara 12 orang yang menggugat ini belum dibayarkan.

Baca Juga: Ini Identitas 3 Oknum Prajurit Pelaku Tabrak Lari Sejoli di Nagreg yang Dipecat Panglima TNI

Hotman Paris Hutapea lantas bertanya mengapa uang tersebut tidak dikembalikan Ustaz Yusuf Mansur kepada investor. Sebab menurutnya, nominal pembayaran tidak terlalu banyak.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Suara.com

Tags

Terkini

RI Catatkan 2 Kasus Meninggal Akibat Omicron

Sabtu, 22 Januari 2022 | 22:07 WIB
X