Beredar Foto Menhub Ratas dengan Presiden Sebelum Dinyatakan Positif Corona

- Minggu, 15 Maret 2020 | 07:27 WIB

NASIONAL, HARIANHALUAN.COM -- Virus corona baru (Covid-19) sebagaimana di Inggris, Francis dan Iran sudah tidak pandang bulu dan status. Menteri sekalipun tak bisa menghindar dari paparan Covid-19, termasuk Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi.

Pihak Istana lewat Menteri Sekretaris Negara Pratikno di Kantor Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Sabtu (14/3) menyatakan Budi Karya positif mengidap Covid-19 dan kini dirawat intensif di RSPAD Gatot Subroto. "Alhamdulilah kami kerja keras agar semakin sehat dan pasien-pasien lain juga," katanya.

Dalam pesan berantai di grup wartawan, beredar foto Menhub Budi Karya sempat mengikuti rapat terbatas Kabinet Indonesia Maju di Istana bersama Presiden Jokowi, Rabu (11/3). Dalam sebuah foto yang diduga Menhub Budi Karya Sumadi tampak dilingkari dan hanya berjarak satu orang dari Menkeu Sri Mulyani Indrawati.

Dalam pesan berantai di kalangan wartawan juga dikabarkan, Menhub sempat menggelar kunjungan ke Luwu dan Toraja pekan lalu. Karena itu bagi wartawan yang ikut rombongan Menteri Budi Karya untuk memeriksakan diri ke rumah sakit rujukan. "Di Jakarta sejumlah perusahaan media tengah menginventarisasi reporternya yang pernah berinteraksi dengan Menhub dan akan diisolasi selama 14 hari," tulis pesan tersebut. (*)

Editor: Administrator

Terkini

Terungkap! Ternyata TWK Usulan BKN

Sabtu, 24 Juli 2021 | 03:20 WIB

Ini Imbas PPKM, Pendaftar CPNS Turun Tahun Ini

Sabtu, 24 Juli 2021 | 02:56 WIB

Kerumunan Ritual Mistis Dibubarkan Polsek Nongsa

Jumat, 23 Juli 2021 | 18:10 WIB

Ngabalin Yakini Jokowi Bisa Mengatasi Pandemi

Jumat, 23 Juli 2021 | 14:20 WIB
X