Ada Apa? Rumah Sunan Kalijaga Dijaga Ketat Aparat TNI

- Sabtu, 25 Desember 2021 | 19:25 WIB
Sunan Kalijaga dan Doddy Sudrajat
Sunan Kalijaga dan Doddy Sudrajat


HARIANHALUAN.COM - Pengacara Sunan Kalijaga menjadi bulan-bulanan netizen. Ini terjadi setelah Sunan Kalijaga mengadakan konferensi pers bersama Doddy Sudrajat, ayah almarhumah Vanessa Angel.

Pada konferensi pers itu, Sunan Kalijaga mengaku siap mendampingi Doddy Sudrajat untuk menghadapi proses hukum melawan kubu H Faisal, ayah almarhum Bibi Andriansyah.

Di acara itu, Doddy Sudrajat sempat menunjukkan video Gala yang ketakutan saat melihat orang bertopeng sambil ditakuti dengan kata-kata Awas ada Doddy.

Kubu Doddy Sudrajat dan Sunan Kalijaga menuduh ada pihak-pihak yang sengaja ingin menjatuhkan Doddy Sudrajat atas beredarnya video itu.

Bahkan Sunan Kalijaga mengaku ingin bertemu dengan orang yang memakai topeng yang menakuti Gala. Ternyata orang yang memakai topeng itu adalah Bibi Andriansyah.

Baca Juga: Indonesia vs Singapura, Syahrial Bakhtiar: Kita Punya Keunggulan Stamina dan Performa

Sementara suara awas ada Doddy yang seperti menakuti Gala adalah suara video lain yang diedit ke dalam video Gala. Sontak netizen membully Sunan Kalijaga dan juga Doddy Sudrajat.

Tak lama setelah peristiwa itu, Sunan Kalijaga melalui Instagram Story menunjukkan ramainya aparat TNI yang berjaga di rumah dan kantornya.

Dari deretan gambar di Insta Story nya, Sunan Kalijaga menunjukkan aparat TNI sedang berjaga di depan rumah dan kantornya dari malam hingga tadi sore.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Suara.com

Tags

Terkini

X