Surat Anies ke Tenaga Medis, Terima Kasih Pejuang Kemanusiaan

- Jumat, 27 Maret 2020 | 00:30 WIB

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan memberi apresiasi kepada para tenaga medis yang diinapkan di Hotel Grand Cempaka, Jakarta. Apresiasi itu dituliskan dalam surat yang disimpan di seluruh kamar di hotel tersebut.

Untuk sementara, hotel itu menjadi tempat menginap tenaga medis yang sedang menangani corona. "Terima kasih kami kepada para pejuang kemanusiaan," tulis Anies, dikutip dari surat itu, pada Kamis, 26 Maret 2020.

Dalam surat, Anies mewakili warga Ibu Kota memberi apresiasi kepada para tenaga medis. Hotel Grand Cempaka yang merupakan hotel yang dikelola BUMD DKI Jakarta Tourisindo (Jaktour), dijadikan fasilitas akomodasi untuk tenaga medis yang terdiri dari dokter dan perawat.

"Atas nama seluruh warga Jakarta, izinkanlah saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga untuk segala pengorbanan dan keikhlasan," dikutip dari surat.

Anies juga berharap para tenaga medis selalu diberi kekuatan dalam menghadapi wabah yang sudah menewaskan 48 orang di Jakarta. Di Grand Cempaka, ada 220 kamar dengan kapasitas 414 tempat tidur yang akan dihuni para tenaga medis dari seluruh Jakarta.

"Ibu, bapak, dan rekan-rekan telah berjuang turun tangan melayani warga Jakarta menjalani masa yang sulit. Perjuangan yang sangat mulia yang penuh tantangan dan risiko. Perjuangan inilah yang menguatkan harapan bahwa Insya Allah kita akan dapat segera melewati masa penuh cobaan ini," dikutip dari surat.

Berikut isi lengkap surat Anies ke para tenaga medis:

Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Jakarta, 26 Maret 2020

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Akui Bersalah, Rachel Vennya Siap Terima Sanksi

Senin, 18 Oktober 2021 | 17:50 WIB

Industri Media Didorong Perhatikan Kualitas Konten

Senin, 18 Oktober 2021 | 04:05 WIB

Terpopuler

X