Intip Keseruan Dedi Mulyadi Ajak Nyi Hyang Sukma Ayu dan Anak Asuh ke Ulang Tahun Kiano

- Rabu, 29 Desember 2021 | 19:30 WIB
Anggota DPR RI Dedi Mulyadi
Anggota DPR RI Dedi Mulyadi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Kang Dedi Mulyadi datang memenuhi undangan ulang tahun anak pertama Baim Wong, Kiano Tiger Wong yang ke dua di Ancol, Jakarta.
 
Tak sendiri, Dedi datang bersama anak bungsunya Nyi Hyang Sukma Ayu yang terlihat cantik dengan menggunakan gaun warna putih dan sepatu merah muda layaknya seorang putri.
 
 
Bukan hanya anak kandung, Dedi Mulyadi juga mengajak para anak asuhnya yang selama ini mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren Cireok Purwakarta.
 
Mereka yang diajak di antaranya Egi (anak korban bullying Bogor), Caswara (anak yang hidup sebatang kara tinggal di semak belukar) juga Agis dan Yusuf (anak korban amukan massa karena dituduh mencuri dan memiliki ayah gangguan kejiwaan).
 
 
Dedi dan seluruh anak-anak berangkat dari Purwakarta menggunakan satu mobil minibus. Sepanjang perjalanan anak-anak yang sedang menikmati libur sekolah itu tampak bahagia karena bisa berlibur bersama.
 
Sesampainya di Ancol anak-anak mereka menyempatkan berkeliling bermain. Setelah puas mereka pun menuju lokasi ulang tahun Kiano.
 
“Selamat ulang tahun, Kiano. Jadi orang hebat,” ucap Dedi menyapa Kiano yang digendong Baim Wong sambil memberikan kado dari Nyi Hyang Sukma Ayu.
 
Dalam acara tersebut Dedi juga diminta untuk memimpin doa sebelum acara potong kue Kiano yang bertemakan dunia bawah laut.
 
“Kita semua mendoakan Kiano jadi anak hebat, berbakti pada Allah, kedua orang tuanya, tumbuh menjadi anak yang tulus mencintai sesamanya, Kiano mejadi anak yang mencintai alamnya,” ujar Dedi seraya diaminkan para tamu undangan lain.
 
Meski di lokasi telah disediakan aneka makanan namun Kang Dedi memilih untuk mengajak anak-anak keluar lokasi.
 
“Kita pasukanya banyak, bawa orang banyak banget, jadi kita makan di luar saja,” katanya.
 
Setelah mengisi perut mereka melanjutkan pulang ke Purwakarta. (*)
 

Editor: Milna Miana

Sumber: rilis

Tags

Terkini

X