Ternyata, Sejoli Korban Kecelakaan Nagreg Dibuang 3 Oknum TNI dari Atas Jembatan

- Senin, 3 Januari 2022 | 21:30 WIB
Pelaku Tabrak Lari Sejoli di Nagreg yang Dipecat Panglima TNI
Pelaku Tabrak Lari Sejoli di Nagreg yang Dipecat Panglima TNI

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Dua sejoli Handi Harisaputra dan Salsabila yang menjadi korban kecelakaan di Nagreg, Kabupaten Bandung diketahui dibuang tiga oknum TNI dari atas Jembatan Sungai Tajum di wilayah Desa Menganti, Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas.

Hal itu diketahui dari proses rekontruksi yang berlangsung, dikutip dari Suara.com, Senin (3/1/2022).

Baca Juga: Keras! Golkar Minta Tiga Oknum TNI Tabrak Sejoli di Nagreg Dipecat Tidak Hormat

Rekonstruksi ini dijaga ketat oleh Polisi Militer (PM), Dalmas dan petugas gabungan kepolisian dari Polresta Banyumas. Hal ini untuk mengantisipasi banyaknya warga masyarakat yang penasaran ingin menyaksikan jalannya proses rekonstruksi.

Ketiga pelaku pembunuhan, adalah Kolonel P, Kopda DA dan Koptu AS yang merupakan anggota TNI berbeda kesatuan. Ketiganya saat menjalani rekonstruksi nampak menggunakan baju bertuliskan tersangka berwarna kuning lemon.

Baca Juga: Terungkap! Ini Motif Oknum TNI AD yang Buang Jasad Sejoli di Jawa Tengah

Kendaraan yang digunakan untuk membuang korban Handi dan Salsabila adalah Kijang Panther berwarna hitam dengan nomor polisi B 300 Q.

Dandim 0701 Banyumas, Letkol Infanteri Chandra tidak memberikan keterangan lebih rinci. Dirinya hanya menjelaskan proses rekonstruksi berjalan lancar.

"Kami melihat cukup banyak reka adegan yang dilakukan, kita juga tidak melihat. Tapi intinya kegiatan yang dilakukan di Jembatan Menganti. Kita lihat secara umum tempat pembuangannya di sini," tegasnya.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Suara.com

Tags

Terkini

X