Mobil Alphard Via Vallen Terbakar, Polisi Temukan Tulisan Ancaman

Administrator
- Selasa, 30 Juni 2020 | 18:15 WIB

HARIANHALUAN.COM - Pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dalam kasus terbakarnya mobil Via Vallen. Dalam penyelidikan, polisi menemukan sejumlah barang bukti di dalam mobil Toyota Alphard tersebut. Salah satunya adalah tulisan bernada ancaman serta botol yang diduga digunakan sebagai tempat menyimpan bahan bakar untuk membakar mobil Via Vallen.

Mobil Via Vallen ditemukan terbakar saat diparkir di samping rumahnya di Desa Kalitengah Selatan, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (30/6/2020) subuh sekitar pukul 04.00 WIB. Petugas Kepolisian Sektor Tanggulangin, Sidoarjo, saat ini masih menyelidiki motif terbakarnya mobil milik Via itu. Saat ini, pihak kepolisian telah mengamankan seseorang yang diduga pelaku pembakaran.

"Kami masih menyelidiki kasus ini termasuk meminta keterangan saksi," kata Kapolsek Tanggulangin, Komisaris Polisi Sujud, Selasa (30/6/2020).

Kapolresta Sidoarjo Kombes Sumardji menyebut ada dugaan pelaku mengidap gangguan kejiwaan. Saat ditanya alasan membakar mobil Via Vallen, pelaku menjawabnya dengan melantur hingga berpura-pura gila. "Orangnya ini pura-pura bego atau gila, ngomongnya ngelantur. Sementara kita diamkan dulu, kita lihat perkembangannya setelah dia tenang akan kita periksa," demikian Sumardji. (*)

Editor: Administrator

Terkini

X