Hindari Konflik, Bos Garuda akan Tarik Snack Berwajah Kaesang di Pesawat

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 19:55 WIB
Ilustrasi pesawat Garuda (pixabay.com)
Ilustrasi pesawat Garuda (pixabay.com)

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Beredar foto paket makanan di pesawat Garuda Indonesia yang salah satu snack atau makanan ringannya bergambar ilustrasi wajah Kaesang Pangarep. Paket makanan tersebut disediakan maskapai dalam penerbangan Desember 2021.

Menanggapi hal itu, Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) Irfan Setiaputra mengatakan akan menarik snack yang kemasannya bergambar Kaesang untuk menghindari konflik kepentingan. Namun, dia memastikan keberadaan snack tersebut tidak bermaksud apa-apa.

Baca Juga: Mengangkasa Lagi, Garuda Kembali Layani Penerbangan Mulai 12 Januari

"Kita lagi minta ditarik dari Garuda, minta TRICKS untuk ganti dengan kemasan polosan. Pasti kita hindari (jika ada konflik kepentingan)," kata Irfan dikutip dari Kumparan.com, Sabtu (15/1).

Direktur Pemasaran PT Harapan Bangsa Kita (GK Hebat) Ansari Kadir tidak menjawab pertanyaan kumparan. GK Hebat merupakan perusahaan yang salah satu pendirinya adalah Kaesang. Di perusahaan tersebut, Kaesang menjabat sebagai Presiden Direktur atau CEO.

Baca Juga: Aksi Bersih-bersih Erick Thohir, Giliran Korupsi Garuda Dibongkar!

Adapun wajah Kaesang bisa ada di kemasan TRICKS karena manajemen PT Jaya Swarasa Agung Tbk atau Tays Bakers (TAYS) yang merupakan produsen snack menjadikan Kaesang brand ambassador-nya. Dipilihnya Kaesang oleh Tays Bakers karena dianggap mewakili semangat dan nilai perusahaan.

"Saya bangga dapat membantu produk ini sehingga lebih banyak lagi orang Indonesia maupun luar negeri tahu tentang TRICKS, produk asli Indonesia berkualitas internasional,” kata Kaesang. (*)

Editor: Milna Miana

Sumber: Kumparan.com

Tags

Terkini

PLN Siapkan Listrik Tanpa Kedip Jelang MotoGP di NTB

Senin, 17 Januari 2022 | 14:34 WIB

Pakar: Pemilu 2024 Menjadi Momentum Kemenangan Golkar

Senin, 17 Januari 2022 | 12:31 WIB
X