Kaesang Klarifikasi soal Produk Snack di Paket Makanan Garuda

- Selasa, 18 Januari 2022 | 18:30 WIB
Legitimasi Presiden Terdampak, Adanya Sentimen Negatif Saham Milik Kaesang Jatuh (Pikiran Rakyat)
Legitimasi Presiden Terdampak, Adanya Sentimen Negatif Saham Milik Kaesang Jatuh (Pikiran Rakyat)

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Kaesang Pangarep menjadi sorotan publik usai ilustrasi wajahnya berada di snack Tricks yang dibagikan dalam paket makanan di pesawat Garuda Indonesia. Hal tersebut menimbulkan polemik di masyarakat.

Kaesang lalu menjelaskan duduk perkara atau klarifikasi mengenai paket makanan bergambar wajahnya itu.

Baca Juga: Viral Snack Berwajah Kaesang di Garuda, Jubir Partai Ummat: Biasa Ada yang Nitip

Berikut ini rangkuman selengkapnya mengenai klarifikasi Kaesang:

Kaesang Pangarep menyampaikan klarifikasi terkait produk snack Tricks bergambar dirinya, dalam paket makanan di penerbangan Garuda Indonesia. Kerja sama produsen TRICKS dengan anak usaha Garuda, PT Aerofood Indonesia (Aerofood ACS), menurutnya sudah terjalin sebelum GK Hebat masuk ke perusahaan makanan tersebut.

Baca Juga: Hindari Konflik, Bos Garuda akan Tarik Snack Berwajah Kaesang di Pesawat

Dalam pernyataan tertulis perusahaan yang didirikan Kaesang yakni GK Hebat, dijelaskan pihaknya baru menjalin kerja sama dengan produsen TRICKS yakni PT Jaya Swarasa Agung Tbk atau Tays Bakers (TAYS) pada awal tahun ini.

Kerja sama itu, demikian disampaikan manajemen GK Hebat, untuk mendorong pasar ritel dalam bentuk ambassadorship dan co-branding untuk produk snack TRICKS. Produk tersebut bisa ada dalam paket makanan Garuda Indonesia, karena TAYS sebelumnya sudah bekerja sama dengan anak usaha Garuda yang mengelola katering.

"Sebelumnya, TAYS juga telah menjalin kerja sama dengan PT Aerofood Indonesia (Aerofood ACS) selama satu tahun terakhir di mana TAYS menyediakan produk TRICKS kepada Aerofood ACS untuk keperluan distribusi di berbagai maskapai penerbangan yang menggunakan jasa Aerofood ACS," ujarnya dikutip dari Kumparan.com, Selasa (18/1).

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Kumparan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Telkom Akan RUPST Tanggal 27 Mei 2022

Kamis, 19 Mei 2022 | 10:59 WIB
X