Anies Baswedan: JIS Dirancang Multi Fungsi untuk Konser

- Rabu, 19 Januari 2022 | 10:15 WIB
Saat nonton Band Nidji tanpa Giring, Anies pun memuji secara satire, kalai Nidji tak Sumbang lagi, ehh si Giring baperan  (dok, detik.com)
Saat nonton Band Nidji tanpa Giring, Anies pun memuji secara satire, kalai Nidji tak Sumbang lagi, ehh si Giring baperan (dok, detik.com)

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengundang para musisi dan penyanyi untuk menjajal sound system di Jakarta International Stadium. Kini giliran Nidji dan Afgan.

"Sesudah Fadly dan Piyu menjajal sound system di Jakarta International Stadium bulan lalu, kini giliran Nidji dan Afgan yang check sound dan check venue di JIS," kata Anies dalam Instagram pribadinya, dikutip dari iNews.id, Rabu (19/1/2022).

Baca Juga: Anies Baswedan Undang Nidji ke JIS, Netizen Singgung Giring Ganesha

Menurut Anies, Jakarta International Stadium layaknya stadion kelas dunia. JIS memang dirancang multi fungsi termasuk untuk konser

"Seperti layaknya stadion kelas dunia lainnya, JIS memang dirancang multi fungsi termasuk untuk konser. Kita mau JIS bukan hanya lapangan rumputnya yang kelas dunia, tapi juga tata suara dan tata pencahayaannya," ucap dia.

Baca Juga: JIS Sudah Bisa Dikunjungi Masyarakat Umum Maret 2022

Mantan Mendikbud ini menjelaskan rangkaian uji coba sound system ini sebelum JIS resmi dibuka. Dia juga akan mengundang musisi lain dengan genre yang berbeda.

"Serangkaian uji coba ini juga untuk mendapat masukan dari musisi-musisi di Indonesia sebelum JIS resmi dibuka. Dan kita masih akan melakukan uji coba dengan musisi lain dari genre musik yang berbeda," katanya. (*)

Editor: Milna Miana

Sumber: INews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengumuman! Pemerintah Segera Hapus PPKM

Senin, 23 Mei 2022 | 11:11 WIB
X