Kecelakaan Maut di Balikpapan! Bayi Selamat Sementara Kedua Orang Tuanya Tewas

- Jumat, 21 Januari 2022 | 10:25 WIB
Tangkapan layar maut di Balikpapan, Kaltim. Truk kontainer hajar mobil dan motor saat berhenti di lampu merah (Istimewa)
Tangkapan layar maut di Balikpapan, Kaltim. Truk kontainer hajar mobil dan motor saat berhenti di lampu merah (Istimewa)

BALIKPAPAN, HARIANHALUAN.COM - Akibat Kecelakaan maut yang terjadi di Balikpapan seorang bayi selamat sementara kedua orang tuanya tewas di tempat kejadian.

Kecelakaan berlokasi di persimpangan di titik lampu merah, pukul 06.19 WIB Muara Rapak, Kota Balikpapan, menewaskan lima orang, Jumat (21/1/2022).

Dalam kecelakaan maut beruntun di Balikpapan itu, belasan kendaraan terdiri dari mobil dan sepeda motor terpental dan terseret akibat ditabrak truk tronton.

Baca Juga: Bobol 2 ATM, Aksi Pelaku Terekam CCTV Gunakan Linggis

Beban muatan yang berlebihan dan jalan menurun diduga menjadi pemicu sehingga rem truk blong kemudian menghantam sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat yang berada di depannya.

Diperkirakan, jumlah korban masih akan bertambah karena pendataan masih dilakukan di lapangan. 

Truk kemudian oleng lalu menabrak edikitnya 6 mobil dan 14 sepeda motor yang di depannya.

Baca Juga: Lakukan Peremajaan Miss V Melalui Operasi Plastik, Wanita Ini Buat Pengakuan Mengejutkan

Data dari kepolisian, sopir truk tronton bernama Muhammad Ali, beralamat di Tanjungpura No.28, Telaga Sari, Kecamatan Balikpapan Kota

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: sindonews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X