Jadi Pejabat Pertama dengan 3 Juta Subscriber, Dedi Mulyadi: Kinerja Saya Direspon Positif

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 08:15 WIB
Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi
Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi

PURWAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Terhitung sejak Jumat 21 Januari 2022 jumlah pengikut Kang Dedi Mulyadi Channel telah tembus hingga 3 juta subscriber. Hal ini menjadikan channel milik pejabat dengan jumlah pengikut nomor satu di Indonesia.

Akun youtube milik Kang Dedi Mulyadi itu dibuat sejak 17 November 2017. Namun Dedi baru aktif mengunggah berbagai macam video ke youtube sekitar awal Januari 2020 saat ia aktif sebagai Anggota DPR RI.

Baca Juga: Polsuska Ngadu Ditipu Investasi Rp25 M oleh ‘Sultan’ Bekasi, Dedi Mulyadi Dorong Polisi Bertindak

Dalam kurun waktu 1 tahun lebih atau 31 Maret 2021 akun Dedi berhasil tembus hingga 1 juta subscriber hingga diganjar Gold Play Button. Tak butuh waktu lama pengikut youtube Kang Dedi Mulyadi Channel terus bertambah.

Tepat di pertengahan Bulan Oktober 2021 atau tujuh bulan dari sebelumnya akun Dedi tembus hingga 2 juta subscriber. Dan kini dalam kurun waktu dua bulan jumlah subscriber kembali berlipat menjadi 3 juta pengikut.

Baca Juga: Dedi Mulyadi: Nasionalisme Arteria Dahlan Jakartasentris

Saat ini total ada 1.898 video yang diunggah oleh Dedi Mulyadi. Secara keseluruhan hingga Sabtu 22 Januari 2022 dinihari video tersebut telah ditonton oleh 623,1 juta kali.

Salah satu video paling popular adalah saat Kang Dedi Mulyadi ngamuk saat mendapat aduan warga adanya alih fungsi hutan bambu menjadi kebun pisang. Video yang diunggah lima bulan lalu itu ditonton hingga 6,3 juta kali.

Berbeda dengan youtuber lainnya, video yang diunggah oleh Dedi Mulyadi beragam. Tidak hanya soal kehidupan sehari-hari dan keluarga, sejumlah video juga banyak yang berisi kisah inspiratif dari perjalanan Dedi bertemu dengan masyarakat.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Telkom Akan RUPST Tanggal 27 Mei 2022

Kamis, 19 Mei 2022 | 10:59 WIB
X