Begini Kronologi Meninggalnya Putri Nurul Arifin

- Selasa, 25 Januari 2022 | 13:15 WIB
Nurul Arifin bersama sang anak
Nurul Arifin bersama sang anak

 


HARIANHALUAN.COM - Berita duka dari pasangan pesohor Mayong Suryolaksono dan Nurul Arifin. Putri tercinta mereka Maura Magnalia Madyaratri, meninggal dunia di usia 28 tahun di kediamannya dini hari tadi, Selasa (25/1/2022).

Kronologi lengkap berpulangnya putri Wakil Ketua Umum Partai Golkar tersebut. Keluarga Nurul Arifin akan menggelar misa requiem malam nanti di kediaman mereka. Rencananya, Maura Magnalia Madyaratri akan dimakamkan ke San Diego Memorial pada tanggal 26 Januari 2022.

Baca Juga: Ini Aturan Baru PTM Terbatas di Sekolah Sepekan ke Depan

“Misa diselenggarakan malam ini pukul 19.00," ujar Nurul Arifin yang juga Wakil Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) tersebut.

Nurul Arifin mengatakan Maura meninggal di meja makan rumahnya sekira pukul 02.00 WIB. "Iya mas, betul. Baru tadi malam, dia sih jam 02.00 WIB, kita tidur dia masih di meja makan ya," kata Nurul Arifin dikutip dari MNC Portal.

Dia baru mengetahui kematian putri tercintanya tersebut beberapa jam kemudian. Kala itu, salah satu pembantu rumah tangganya yang menemukan Maura sudah tak bernyawa di ruang makan rumahnya.

"Kami sudah tidur, pas masuk kamar, terus pagi pagi jam 04.30 WIB lah, pembantu yang menemukan dia," jelas Nurul Arifin. Masih kata Nurul, putri tercintanya meninggal dunia akibat serangan jantung. "Mendadak (meninggalnya), jantung mas," katanya sambil menangis. (*)

Editor: Heldi Satria

Sumber: Okezone.com

Tags

Terkini

X