Bela Rizieq Shihab, Kiki The Potters Minta Polisi Tangkap Nikita Mirzani

Administrator
- Senin, 16 November 2020 | 18:28 WIB

HARIANHALUAN.COM - Kiki The Potters berharap polisi menangkap Nikita Mirzani. Dia setuju pendukung Habib Rizieq Shihab membuat laporan terhadap janda anak tiga itu ke Polda Metro Jaya.

"Adanya pendukung habib yang laporkan Nikita, bagus," kata Kiki di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (16/11/2020).

Laki-laki 34 tahun ini berharap Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani, mendapat efek jera.

"Semau-mau di negara ini dia siapa? Anak Presiden aja nggak begitu. Kita harus pakai etika, ini harus ditangkap. Orangnya harus dikasih jera," ujarnya.

Selain itu, Kiki blak-blakan menyebut bintang film Comic itu 8 itu sebagai ular betina. Dia menilai, Nikita Mirzani contoh buruk bagi penerus generasi bangsa ke depan. 

"Kalau nggak, ini contoh bagi generasi bangsa ke depannya. Mau kalian punya anak, anak kalian kelakunnya kayak dia? Ini nih picik, jahat, ular betina, wah ini sudah luar biasa," katanya.

"Jadi bagi saya memang harus polisi segera mengusut tuntas kasus ini dan menangkap Nikita Mirzani," ujarnya lagi.

Sebelumnya, Forum Masyarakat Pecinta Ulama (FMPU) yang merupakan pendukung Habib Rizieq Shihab membuat laporan terhadap Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya, Senin (16/11/2020). Tapi rupanya, laporan tersebut ditolak polisi.

Nikita Mirzani memang terus menuai sorotan usai menyebut habib adalah panggilan untuk tukang obat. Pernyataannya itu viral usai saat mengomentari kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

RUU Ibukota Negara Baru, DPR Bentuk 56 Anggota Pansus

Selasa, 7 Desember 2021 | 17:05 WIB

Kebijakan Pemerintah PPKM Level 3 Batal, Ini Alasannya

Selasa, 7 Desember 2021 | 14:59 WIB
X