Video Tiga Detik Guru di Surabaya Diduga Pukuli Siswa Viral di Medsos

- Sabtu, 29 Januari 2022 | 20:05 WIB
Video Tiga Detik Guru di Surabaya Diduga Pukuli Siswa Viral di Medsos
Video Tiga Detik Guru di Surabaya Diduga Pukuli Siswa Viral di Medsos

 

HARIANHALUAN.COM - Sebuah video berdurasi tiga detik yang menayangkan kekerasan diduga seorang guru terhadap muridnya, viral di Surabaya. Aksi kekerasan tersebut diduga terjadi di sebuah sekolah di Surabaya.

Dalam video singkat itu, sempat terekam aksi dua murid yang tengah berdiri di depan papan tulis. Dengan memakai masker dan membawa semacam kertas, kedua murid tersebut tampak mendengarkan sesuatu. Hingga tiba-tiba, seorang pria yang diduga sebagai guru, terlihat berdiri dan memukul seorang murid.

Meski hanya berdurasi tiga detik, namun ada adegan seakan-akan sang guru membenturkan kepala murid tersebut. Dalam potongan video tersebut juga terkesan ada adegan sang guru membenturkan kepala murid itu ke papan tulis.

Baca Juga: Pemerintah Fokus Gunakan AstraZeneca untuk Vaksin Booster 3 Bulan Awal

Kapolrestabes Surabaya Kombes Akhmad Yusep Gunawan pun membenarkan adanya video yang viral tersebut terjadi pada sebuah sekolah di Surabaya. Ia pun mengakui telah menerima laporan dari orangtua murid tersebut.

Baca Juga: Asrama Baru Thawalib Putra Ditargetkan Selesai Tahun Ajaran Baru

"Sabtu 29 Januari, SPKT telah kedatangan satu orang masyarakat, bapak yang anaknya diduga sebagai korban perilaku kekerasan dari pada seorang guru yang viral di berbagai platform media sosial Surabaya. Kejadian ini di Kota Surabaya," kata Yusep Gunawan, Sabtu (29/1).

Polisi sudah dihubungi oleh Wali Kota Surabaya terkait dengan kasus tersebut. Ia pun memastikan akan menangani kasus tersebut sesuai dengan ketentuan. (*)

Editor: Heldi Satria

Sumber: Merdeka.com

Tags

Terkini

Airlangga Tegaskan KIB Belum Bahas Capres 2024

Selasa, 5 Juli 2022 | 15:34 WIB

Airlangga: KIB Dibentuk untuk Pemilu Presiden

Selasa, 5 Juli 2022 | 15:29 WIB
X