Berhadiah Mobil Listrik, Pengundian Grand Prize Gelegar Cuan PLN Mobile Digelar 31 Januari 2022

- Minggu, 30 Januari 2022 | 17:16 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - PLN (Persero) akan mengumumkan nama-nama pemenang undian Grand Prize Gelegar Cuan PLN Mobile pada Senin (31/1/2022). Pengguna PLN Mobile yang penasaran untuk mengetahui pemenangnya dapat menyaksikannya melalui aplikasi Vidio maupun Youtube secara langsung.
  
Sebagai hiburan, acara pengundian akan menampilkan penyanyi Pamungkas dan Nadin Amizah untuk memeriahkan jalannya pengundian. Sementara acara pengundian sendiri akan dipandu oleh Gading Marten dan Eva Jalesveva.

Baca Juga: PLN Silungkang Sosialisasi Bahaya Kelistrikan pada Perangkat Kecamatan
  
Penasaran? Catat dan pasang alarm untuk menonton acara pengundian pada 31 Januari 2022 pukul 19.00. Di Video, Anda dapat menonton melalui alamat https://www.vidio.com/live/8629?utm_source=referral&utm_medium=share&utm_content=watchpage-ls. Sementara untuk Youtube PLN dapat diakses melalui https://www.youtube.com/watch?v=jQx7s5Iu6Ec.
 
Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Agung Murdifi mengingatkan, bagi para pengguna PLN Mobile yang sudah mengumpulkan kupon undian ingin segera mengetahui apakah menjadi pemenang Grand Prize 1 unit mobil listrik Hyundai Kona, atau 5 motor listrik Gesits G1, dapat menyaksikan acara pengundiannya.

Baca Juga: Sinergi BUMN, PLN dan PAL Luncurkan Pembangkit Listrik Kapal Modern Berdaya 60 MW
  
"Selain itu juga akan ada 10 unit Xiaomi Smart TV 55 inch, 10 unit AC Daikin, 300 unit kompor induksi Modena dan 200 token listrik senilai @Rp 500 ribu," ujar Dia.
  
Kupon undian sendiri akan didapatkan pelanggan dengan mengajak keluarga, saudara, tetangga, dan teman-temannya untuk mengunduh PLN Mobile, maupun melakukan beragam aktivitas melalui aplikasi PLN Mobile sejak pertengahan tahun lalu.
  
Untuk setiap transaksi yang dilakukan dalam aplikasi PLN Mobile maupun penggunaan fitur Catat Meter Mandiri/SwaCAM, pelanggan akan mendapatkan satu kupon undian. Sementara itu, pelanggan akan mendapatkan 2 kupon undian ketika kode referral mereka digunakan oleh kerabatnya untuk mengunduh dan registrasi di PLN Mobile.
  
"Pelanggan baru juga bisa mendapatkan 2 kupon undian setelah memverifikasikan akunnya. Jadi semua mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendapatkan Grandprize yang akan diundi besok," tegas Agung.
  
Menurut Agung, superapps yang diluncurkan PLN pada 18 Desember 2020 ini merupakan salah satu terobosan penting untuk menjawab tantangan zaman yang menuntut kecepatan, kemudahan dan efisiensi dalam genggaman tangan pelanggan. Saat ini, PLN Mobile memiliki beberapa fitur utama, yaitu pembelian token bagi pelanggan pra bayar, pembayaran tagihan listrik bagi pelanggan paska bayar, dan monitor penggunaan listrik.
  
Semua fitur ini pastinya akan terus di- update dan di-upgrade demi memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan PLN. Untuk dapat menikmati seluruh fitur PLN Mobile, pelanggan dapat mengunduhnya dan juga mengupdate melalui Google Play Store pada perangkat Android atau melalui Apple Play Store pada perangkat iOS. (*)

Editor: Milna Miana

Sumber: rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Airlangga Tegaskan KIB Belum Bahas Capres 2024

Selasa, 5 Juli 2022 | 15:34 WIB

Airlangga: KIB Dibentuk untuk Pemilu Presiden

Selasa, 5 Juli 2022 | 15:29 WIB
X