Pengakuan Pelaku Pembunuh Gadis Cantik 16 Tahun di Riau, Setubuhi Lalu Sayat Tangan Korban

- Senin, 7 Februari 2022 | 16:23 WIB
Pelajar SMA di Kota Siak, Vebby Riskika hilang empat hari, ditemukan tidak bernyawa di kebun sawit (facebook /Vella Haristin Rinanda)
Pelajar SMA di Kota Siak, Vebby Riskika hilang empat hari, ditemukan tidak bernyawa di kebun sawit (facebook /Vella Haristin Rinanda)

RIAU, HARIANHALUAN.COM - Usai ditangkap Polisi tidak berselang 24 jam. Pelaku terduga pembunuh gadis cantik 16 tahun di Siak Riau mengaku setubuhi korban lalu menyayat tangannya hingga tewas dan baru pinjam cangkul warga untuk mengubur jasadnya.

Saat ini pelaku berinisal SAS yang masih berusia 16 tahun dijadikan tersangka setelah ditangkap Satreskrim) Polres Siak. SAS mendekam di balik jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Senin (7/2/2022).

“Setelah jasad korban ditemukan hari Minggu siang, malamnya pelaku langsung kita tangkap,” kata Kapolres Siak, AKBP Gunar Rahardianto.

Baca Juga: Update Penemuan Mayat Wanita di Siak, Terungkap Korban Diperlakukan Secara Kejam oleh Pelaku

Menurut Kapolres, pembunuhan itu dilakukan oleh tersangka SAS berawal saat korban hendak meminjam uang ke tersangka.

Pelaku terhubung melalui media sosial Facebook, dimana pelaku membuat kesepakatan untuk bertemu korban agar uang yang akan dipinjam korban diberikan.

Singkat cerita, setelah korban bertemu dengan pelaku, kemudian pelaku mengelabui korban kalau uang yang akan dipinjamkan berada di salah satu gubuk yang berada di kebun sawit di Mempura.

Baca Juga: Pilu, Mayat Gadis Cantik 16 Tahun Tanpa Busana dalam Keadaan Mulut dan Tangan Terikat Ditemukan di Siak Riau

Naas, setelah korban ikut ke gubuk yang dijanjikan, ternyata pelaku langsung menyekap dan membuka celana korban lalu mencabuli korban.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: riau.harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bogor Go Green 7 Paduan Lingkungan, Ekonomi dan Sosial

Minggu, 27 November 2022 | 16:24 WIB

DPR RI dan Pemerintah Mulai Bahas Revisi RUU KSDAHE

Sabtu, 26 November 2022 | 19:47 WIB
X