Heboh! Mahasiswi UIN Suska Riau Tertangkap Mesum saat Zoom, Begini Kronologinya

- Selasa, 1 Maret 2022 | 23:10 WIB
Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau, Kadar M Yusuf (batik) memberikan klarifikasi soal oknum mahasisiwi mesum saat zoom
Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau, Kadar M Yusuf (batik) memberikan klarifikasi soal oknum mahasisiwi mesum saat zoom

HARIAN HALUAN - Kota Pekanbaru dihebohkan oleh tangkapan layar aplikasi zoom yang memperlihatkan pasangan yang sedang berciuman.

Diduga aksi tersebut terjadi di saat kuliah umum daring melalui aplikasi zoom meeting pada Selasa, 1 Maret 2022.

Foto ini ramai menyebar di media sosial, termasuk di grup-grup Whatsapp. Foto itu diduga merupakan salah seorang mahasiswi UIN Suska Riau dan pacarnya.

Dalam tangkapan layar tersebut tampak aksi mesum tersebut berada pada layar dengan nama inisial AFF.

Terduga Pelaku Membantah

Dilansir dari Haluan Riau, Kepala Program Studi Tarbiyah UIN Suska Riau, Yuliarti, mengaku sudah mendapat kabar tersebut. Dia mengatakan AAF membantah aksi yang heboh di tangkapan layar itu merupakan dirinya.

"Barusan saya hubungi yang bersangkutan. Dia menyatakan tak melakukan itu, itu berdasarkan pernyataan dia," kata Yuliarti.

Yuliarti mengatakan kuliah umum itu digelar pagi hingga siang hari tadi. Kuliah umum berlangsung secara virtual.

"Kalau kuliah umum memang ada pagi tadi sampai siang. Ini juga baru tahu. Kuliah umum Zoom virtual, ada narasumber dari luar," katanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Irfan

Tags

Terkini

X