Pria asal Jakarta Barat Ditangkap Akibat Jual Istri Lewat Media Sosial

- Senin, 28 Maret 2022 | 08:51 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

 

HARIANHALUAN.COM - Seorang warga Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Kota Jakarta Barat, berinisial AR (29) ditangkap petugas Polres Serang Kota, Sabtu (26/3). Dia diringkus karena menjual istrinya untuk melayani pria hidung belang melalui media sosial.

Kapolresta Serang Kota Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Maruli Ahiles Hutapea mengatakan, tersangka ditangkap setelah adanya laporan dari masyarakat. "Pelaku kami amankan pada Sabtu (23/3) malam kemarin di Kosan Wisma Pala, Jalan Pala Komplek Pasir Indah, Kelurahan Kaligandu, Kecamatan Serang, Kota Serang," ujar Maruli, Minggu (27/3).

Petugas menangkap AR setelah pria itu menerima uang Rp500 ribu dari sang istri yang merupakan hasil dari melayani lelaki hidung belang. "Korban sudah mendapatkan bayaran dari pelanggan, kemudian korban memberikan uang hasil open BO tersebut kepada tersangka," ungkapnya.

Baca Juga: Keith Martin Because Of You Ditemukan Meninggal Setelah Sempat Hilang 7 Hari  

Bawa Dua Anak

Polisi juga mendapati AR membawa kedua anaknya di kosan yang menjadi lokasi istrinya melayani tamu.

"Tersangka membawa dua anak kandungnya yang sedang bersama korban. Kemudian tersangka dan kedua anaknya keluar kamar kosan saat korban melayani pelanggan," ujar Maruli.

Tersangka ditengarai menjual istrinya melalui media sosial Michat dan WhatsApp.

"Tersangka menggunakan akun Michat atau Whatsapp untuk open BO (booking order-red) yang mana korban ini adalah istri tersangka," ungkap Maruli.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Merdeka.com

Tags

Terkini

X