Luhut Ucapkan Selamat Idul Fitri dari Lubuk Hati Paling Dalam: Saudara Muslim Indonesia, Maaf Lahir Batin

- Senin, 2 Mei 2022 | 19:03 WIB
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI Luhut Binsar Pandjaitan
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI Luhut Binsar Pandjaitan

HARIAN HALUAN- Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan selama perayaan Hari Raya Idul Fitri ini mengingat masih dalam pandemi Covid-19.

Luhut pun juga menyampaikan ucapan selamat Lebaran 2022.

“Semoga tidak ada lagi varian baru yang akan yang kita hadapi ke depan. Dari lubuk hati yang paling dalam saya Luhut Binsar Panjaitan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1440 Hijriah pada seluruh saudara-saudara muslim Indonesia minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin," kata Luhut dalam akun resmi Instagramnya @luhut.pandjaitan, Senin (2/5/2022).

Baca Juga: Sering Ditolak Calon Mertua, Awkarin Ungkap karena Tato di Tubuhnya

Luhut mengetahui kabar sekitar 80 juta orang melakukan perjalanan mudik Lebaran 2022 setelah dua tahun belakangan dilarang mudik karena situasi pandemi Covid-19.

“Tahun ini saya begitu bersyukur karena umat Islam di Indonesia kembali dapat merayakan Hari Kemenangan dengan berkumpul kembali bersama sanak saudara dan handai taulan tercinta dengan suasana seperti sediakala,” ucap Luhut.

Luhut berharap suasana bahagia dan penuh sukacita serta kebebasan seperti ini bisa terus dipertahankan dan nikmati oleh masyarakat Indonesia.

 

Editor: Juni Fitra Yenti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Program Gemarikan KKP Jangkau Desa Terpencil

Kamis, 23 Juni 2022 | 10:26 WIB
X