Pemuda Bertato Tonjok Emak-emak 50 Tahun karena Sakit Hati Ibunya Dimaki

- Rabu, 11 Mei 2022 | 12:00 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

HARIANHALUAN - Pemuda bertato berinisial FW (25) menonjok muka emak-emak berusia 50 tahun di Kelurahan Manembo-nembo Tengah, Kecamatan Matuari, Kota Bitung, Selasa (5/4/2022). Pelaku dendam lantaran korban pernah memaki ibunya.

Korban yang terima lalu melapor ke polisi. Mendapat laporan, tim Resmob Polsek Matuari mengamankan pelaku penganiayaan dan pengancaman dengan menggunakan senjata tajam dengan korban berinisial HM (50) seorang ibu rumah tangga.

Baca Juga: Keluar Masuk Penjara, Mantan Atlet Tinju Nasional di Padang Ditangkap Tim Klewang Polresta Padang

"Setelah pengejaran, pelaku FW diamankan di sekitar wilayah Kelurahan Sagerat," ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, dikutip dari INews.id, Rabu, 11 Mei 2022.

Menurutnya, penganiayaan ini diduga dilatar belakangi dendam pelaku terhadap korban.

Baca Juga: Pukul KO Vicky Prasetyo di Laga Tinju, Pelatih Azka Corbuzier Beberkan Rahasia Latihan Jelang Tanding

"Pelaku sakit hati karena korban pernah berkata kasar terhadap ibunya sehingga melakukan penganiayaan dan pengancaman," katanya.

Saat bertemu dengan korban, pelaku langsung memukul bagian wajahnya sebanyak satu kali dengan kepalan tangan. Dia lalu mengancam korban dengan menunjukkan sebilah pisau.

Pelaku juga diduga sempat mencoba menikam namun berhasil dihindari korban. Atas perbuatan pelaku, korban sangat keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Matuari.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: INews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dari Ukraina, Jokowi Kembali ke Polandia

Kamis, 30 Juni 2022 | 08:18 WIB
X