Gaya Kece Elon Musk Ketemu Jokowi, Pakai Kaus Seharga Rp435 Ribu

- Minggu, 15 Mei 2022 | 12:05 WIB
Presiden Jokowi tampak berbincang dengan Elon Musk, Sabtu (14/5/2022).  (Instagram @sekretariat.kabinet)
Presiden Jokowi tampak berbincang dengan Elon Musk, Sabtu (14/5/2022). (Instagram @sekretariat.kabinet)

HARIANHALUAN - Presiden Joko Widodo meninjau lokasi fasilitas produksi roket Space X bersama Elon Musk di pabrik produksi Space X, Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu, 14 Mei 2022.

Pakaian pendiri SpaceX dan CEO Tesla, Elon Musk, menjadi perhatian lantaran hanya mengenakan kaus saat bertemu Presiden Jokowi. Memang, Musk kerap dikenal dengan gayanya yang nyentrik.

Baca Juga: Penuhi Undangan Jokowi, Elon Musk Akan ke Indonesia Enam Bulan Lagi

Dalam pertemuan di SpaceX, Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu, 14 Mei 2022, waktu setempat, terlihat penampilan Elon Musk sangatlah santai dengan mengenakan kaus hitam dan celana panjang hitam. Jokowi pun terlihat mengenakan kemeja putih dan juga celana hitam.

Dalam pertemuan tersebut Presiden mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari perintahnya kepada Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan untuk berbicara dengan Elon.

Baca Juga: Wah, Susi Pudjiastuti Undang Elon Musk ke Pangandaran 

Presiden Joko Widodo berbincang dengan Elon Musk saat meninjau lokasi fasilitas produksi roket Space X, di Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu, 14 Mei 2022.

"Tindak lanjut perintah saya untuk berbicara dengan Elon mengenai investasi, mengenai teknologi, mengenai inovasi, dan sekarang saya ke sini dan bertemu langsung dengan Elon untuk mendiskusikan kerja sama yang akan datang," kata Presiden dikutip dari Kumparan.com, Minggu, 15 Mei 2022.

Elon Musk dalam kesempatan yang sama mengatakan sangat tertarik dengan masa depan Indonesia. Indonesia terlihat sangat optimistis mengenai masa depan dan memiliki energi positif.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Kumparan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dari Ukraina, Jokowi Kembali ke Polandia

Kamis, 30 Juni 2022 | 08:18 WIB
X