Pencarian Anak Ridwan Kamil Sempat Dihentikan, Kenapa?

- Jumat, 27 Mei 2022 | 10:46 WIB
Ridwan Kamil dan anaknya, Emmeril Kahn Mumtadz. /Instagram @emmerilkahn
Ridwan Kamil dan anaknya, Emmeril Kahn Mumtadz. /Instagram @emmerilkahn

HARIANHALUAN - Anak sulung dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, dilaporkan hilang saat berenang di Sungai Aare di Swiss, Kamis, 26 Mei 2022 waktu setempat.

Pihak keluarga pun langsung meminta bantuan tim SAR untuk mencari anak kesayangan mereka yang biasa disapa Eril tersebut.

Baca Juga: Emmeril Khan Mumtadz Hilang di Swiss, Keluarga Susi Air Berharap Segera Ditemukan

Seperti dikutip dari CNBC Indonesia, Jumat, 27 Mei 2022, berdasarkan informasi yang beredar, upaya pencarian yang dilakukan tim penyelamat dan kepolisian Swiss sudah berlangsung selama enam jam, namun Eril belum juga ditemukan.

Tim memutuskan untuk menghentikan sementara upaya pencarian karena hari yang mulai gelap, dan akan dilanjutkan kembali esok pagi.

Menurut keluarga, saat kejadian kondisi di daerah tersebut cerah. Diketahui Eril berada di Swiss untuk melanjutkan kuliah S2.

Baca Juga: Anak Sulung Ridwan Kamil Hilang Saat Berenang di Sungai Aaree Swiss

Saat mengetahui kabar soal hilangnya sang anak sulung, Ridwan Kamil yang sedang melakukan kegiatan dinas bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat di Inggris langsung terbang ke Swiss.

Emmeril Kahn Mumtadz merupakan anak sulung pasangan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. Ia lahir pada 25 Juni 1999 di New York, Amerika Serikat. Eril merupakan lulusan Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara, Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2017. (*)

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: CNBC Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X