Menyayat Hati! Momen Ridwan Kamil Mencoba Tersenyum Saat Kunker, Padahal Dapat Kabar Putranya Hanyut

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 10:03 WIB
Emmeril Khan Mumtadz (paling kiri) beserta Camillia Laetitia Azzahra (kiri kedua) dan Atalia Praratya (kanan) serta Ridwan Kamil (paling kanan)*/Instagram  (@ataliapr/ )
Emmeril Khan Mumtadz (paling kiri) beserta Camillia Laetitia Azzahra (kiri kedua) dan Atalia Praratya (kanan) serta Ridwan Kamil (paling kanan)*/Instagram (@ataliapr/ )

HARIANHALUAN - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, sedang dirundung duka setelah putranya Emmiril Khan Mumtadz dikabarkan tenggelam saat berenang di Sungai Aare, Swiss, Kamis, 26 Mei 2022.

Hingga saat ini, proses pencarian terus dilakukan oleh pihak-pihak terkait.

Saat musibah itu terjadi, sosok yang akrab disapa Kang Emil itu sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat.

Baca Juga: Update Terbaru Pencarian Anak Ridwan Kamil yang Hilang di Sungai Aaree di Swiss

Sementara Emmiril di Swiss bersama sang ibu, adik, dan teman-temannya mencari kampus untuk melanjutkan kuliah S2.

Saat mengetahui kabar peristiwa ini, Ridwan Kamil langsung menyusul ke Swiss dan saat ini telah bertemu dengan keluarga di sana.

Namun, warganet mendadak dihebohkan dengan munculnya video Kang Emil yang diduga mendengar kabar musibah itu saat menjalani kunjungan kerja (kunker) di Inggris.

Momen usai Ridwan Kamil mendengar kabar anaknya hilang (Instagram @lambegosiip)

"Nyesek, dibalik senyumannya ada hati dan pikiran yang sudah tak karuan," tulis keterangan dalam video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip dikutip dari Suara.com, Sabtu, 28 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dari Ukraina, Jokowi Kembali ke Polandia

Kamis, 30 Juni 2022 | 08:18 WIB
X