Dituding Kerap Masuk Gereja, Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Sebenarnya

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 11:24 WIB
Foto: Penceramah Kondang, Ustaz Abdul Somad saat ceramah di Masjid Nur Muhammad Sumenep Madura pada Jum'at 20 Mei 2022  (Instagram: ustadzabdulsomad.official)
Foto: Penceramah Kondang, Ustaz Abdul Somad saat ceramah di Masjid Nur Muhammad Sumenep Madura pada Jum'at 20 Mei 2022 (Instagram: ustadzabdulsomad.official)

HARIANHALUAN - Abdul Somad dikenal sebagai ustadz kondang. Dirinya sudah sering keliling beberapa kota di Indonesia untuk berceramah. Tak hanya itu beberapa kali juga dirinya berceramah hingga luar negeri.

Sebagai pemuka agama apalagi terkenal tentu tidak lepas dari pembicaraan. Terutama lewat unggahan terbarunya Ustadz Abdul Somad mengungkapkan fitnah tentang dirinya.

Baca Juga: Penuh Lautan Manusia! Tabligh Akbar UAS di Ponpes Al-Amin Sumenep Madura

Lantas bagaimana penjelasan Ustadz Abdul Somad terkait video yang dianggap fitnah? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini seperti dikutip dari Intipseleb.com, Sabtu, 28 Mei 2022.

Ustadz Abdul Somad termasuk jajaran penceramah kondang di Indonesia. Namanya sudah banyak dikenal beragam pihak, mulai dari masyarakat biasa, pejabat, hingga publik figur.

Tentu sebagai manusia biasa tidak semua menyukai Ustadz Abdul Somad, ada juga yang ternyata tidak suka. Terbukti lewat unggahan terbarunya ustadz itu membeberkan ada video yang dirinya sebut sebagai fitnah.

Baca Juga: Buntut Deportasi Terhadap UAS Dari Singapura, Sahabat UAS Pekanbaru Gelar Aksi Damai

Video singkat yang menampilkan Ustadz Somad muda berisi keterangan seolah-olah dirinya kerap ke gereja. Namun Ustadz kondang itu menjelaskan kenyataan sebenarnya tak seperti keterangan video.

"Fitnah datang dari kebencian, lalu menyebar hoax. Video ini adalah saat Uas menghadiri munaqasyah S3 Habib Hamid ibn Ali al-Mahdaly tahun 1998 di kampus al-Azhar Cairo Mesir," tulis Ustadz Somad lewat caption unggahannya dilansir IntipSeleb dari Instagram @ustadzabdulsomad_official.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: IntipSeleb.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dari Ukraina, Jokowi Kembali ke Polandia

Kamis, 30 Juni 2022 | 08:18 WIB
X