Sukses Formula E, Anies Baswedan: 60 Ribu Penonton dan Ratusan Pekerja

- Minggu, 5 Juni 2022 | 19:55 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan rasa syukur atas tuntasnya gelaran bapak Formula E di Jakarta melibatkan 60 ribu penonton dan ratusan pekerja/FB Anies Baswedan.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan rasa syukur atas tuntasnya gelaran bapak Formula E di Jakarta melibatkan 60 ribu penonton dan ratusan pekerja/FB Anies Baswedan.

HARIAN HALUAN - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan rasa syukur atas tuntasnya gelaran balap Formula E di Jakarta melibatkan 60 ribu penonton dan ratusan pekerja.

Hal itu diungkapkan oleh Anies Baswedan di media sosial Facebook, Minggu, 5 Juni 2022.

"Alhamdulillah, Jakarta E-Prix 2022 telah tuntas," tulis Anies.

Menurutnya, gelaran internasional ini merupakan hasil dari kerja panjang, kerja kolosal, dan kerja kolaborasi dari berbagai pihak," lanjut Anies.

Baca Juga: Anies-AHY Akrab di Formula E: Mas, Terima Kasih Atas Dukungannya

Dia menambahkan, Formula E di Jakarta tidak mungkin terwujud tanpa bantuan dua rekan sekaligus sahabat: Ahmad Sahroni (Ketua Pelaksana/Organizing Committee Formula E) dan Alberto Longo (Chief Competition Officer Formula E Operation).

"Mereka memimpin tim internasional yang terdiri orang-orang profesional di bidangnya," katanya.

Kemudian, pihaknya mengakui semua bekerja dengan efisien dan efektif. Balapannya memang hanya 45 menit, tapi OC dan FEO bertanggung jawab mengurusi 22 pembalap, ratusan teknisi dan official, ratusan pekerja dan 60 ribu penonton sejak jauh-jauh hari.

"Salah satunya adalah Gemma Roura (foto ke-2), Strategic Event Planning Director FEO, dan suaminya, Barry Mortimer, yg bertugas sebagai Paddock and Logistics Director bahkan sudah tinggal di Jakarta selama 4 bulan terakhir untuk memastikan event ini dapat berjalan sesuai jadwal," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Terkini

X