Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Resmi Menikah setelah Berpacaran 9 Tahun

- Selasa, 7 Juni 2022 | 00:35 WIB
Deddy Corbuzier resmi menikahi sang kekasih, Sabrina Chairunnisa pada 6 Juni 2022. Keduanya menikah setelah menjalin hubungan selama 9 tahun.  (Instagram/sabrinachairunnisa_)
Deddy Corbuzier resmi menikahi sang kekasih, Sabrina Chairunnisa pada 6 Juni 2022. Keduanya menikah setelah menjalin hubungan selama 9 tahun. (Instagram/sabrinachairunnisa_)

 

HARIAN HALUAN - Pesulap dan Youtuber, Deddy Corbuzier resmi menjadi suami Sabrina Chairunnisa. Lewat unggahan video di akun Instagram keduanya, Deddy mengucap akad pada Senin, 6 Juni 2022.

"Saya terima nikah dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbullah dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," kata Deddy. Mereka menikah dengan di kelilingi dekorasi penuh bunga.

Sabrina, yang membuat unggahan itu, menuliskan keterangan, sebagai saksi dalam pernikahan ini adalah AM Hendropriyono dan Jaksa Agung Burhanuddin. "Today. 06.06.2022. Thank you Ayahanda Jenderal TNI (Purn) Prof. Dr. A.M. Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. St. Burhanuddin., SH, MM telah bersedia menjadi saksi di janji suci kami dan terima kasih @gusmiftah atas doa dan nasihat pernikahannya," tulisnya.

Baca Juga: Pencarian Eril Terus Berlanjut, Pihak Keluarga Ridwan Kamil Percayakan Pemantauan pada KBRI di Swiss

Di video itu diperlihatkan Azka menyaksikan langsung pernikahan ayahnya. Hal ini berbeda saat ibunya, Kalina Ocktaranny menikah, tak sekali pun ia memperlihatkan dirinya. Terlihat juga saat persiapan itu, Nada Tarina Putri, pebalet yang diangkat anak oleh Deddy Corbuzier.

Mantan Kepala BIN Jenderal (Purn) AM Hendropriyono dan Jaksa Agung Burhanuddin didapuk sebagai saksi janji suci Deddy dan Sabrina. Sepekan sebelum menikah, lewat akun Instagramnya, Deddy sempat mengumumkan akan vakum sementara dari media sosialnya. Instagram/sabrinachairunnisa_

Pernikahan ini menjawab unggahan pamit sementara yang dilakukan Deddy Corbuzier pada enam hari lalu. Ia menyatakan pamit di akun Instagramnya. "Saya akan off dari semua media sosial untuk sebuah momen," tulisnya pada foto yang diunggahnya. "See you when I see you," tulisnya pada keterangan unggahannya.

Sahabat Deddy Corbuzier, Diaz Hendropriyono yang sudah menganggapnya sebagai saudara membuat unggahan saat pemilik podcast Close the Door itu mengucapkan janji nikah. "Sungguh bahagia menjadi bagian dari petualangan barumu. Aku yakin tidak ada yang baik selain kehidupan yang baik untuk kalian berdua.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Tempo.co

Tags

Terkini

X