Korban Tragedi Bus Ciamis Tak Kunjung Dapat Ganti Rugi, Dedi Mulyadi Siapkan Pengacara

- Minggu, 26 Juni 2022 | 11:56 WIB
Kang Dedi Mulyadi
Kang Dedi Mulyadi

HARIANHALUAN - Warga Desa Payungsari, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis yang menjadi korban kecelakaan maut Bus Pandawa datang ke Lembur Pakuan Subang untuk menemui Dedi Mulyadi.

Seperti diketahui 21 Mei lalu terjadi kecelakaan maut di Tanjakan Pari yang berada di wilayah Desa Payungsari. Bus yang pulang membawa rombongan peziarah dari Situ Lengkong mengalami kecelakaan hingga menyeruduk sejumlah warga dan rumah.

Baca Juga: Kecelakaan Bus Tewaskan 14 Orang di Tol, Sopir Diduga Konsumsi Sabu-sabu

Dari kejadian tersebut tiga orang warga dan satu orang penumpang bus tewas. Selain itu kecelakaan menyebabkan tiga rumah, tiga mobil dan dua motor rusak akibat diseruduk bus.

Kedatangan warga bersama kepala desa tak lain untuk meminta tolong pada Kang Dedi Mulyadi agar pihak perusahaan bus bertanggung jawab dengan memperbaiki rumah dan sejumlah kendaraan yang rusak.

Baca Juga: Tragedi Bus Pengangkut Puluhan Perantau Kecelakaan, 2 Anak Tewas

Salah seorang warga yang datang menceritakan rumahnya kini rusak dan belum diperbaiki. Bahkan sejumlah perabotan juga rusak dan beberapa tidak bisa lagi diperbaiki.

"Sekarang saya, istri dan anak ngungsi dulu karena rumah belum diperbaiki. Ada tiga rumah yang rusak punya saya, punya uwak sama bibi," katanya.

Warga lain juga mengeluhkan hal yang sama. Bahkan kini ia harus merogoh kocek yang lebih dalam karena kendaraannya rusak sehingga harus menggunakan angkutan umum.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X