Fantastis, Renovasi Ruang Kerja Megawati Dkk Habiskan Rp6,1 Miliar

- Senin, 18 Juli 2022 | 12:15 WIB
Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri.
Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri.

HARIANHALUAN - Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) menjelaskan renovasi ruang kerja Dewan Pengarah BRIN yang menghabiskan biaya anggaran sebesar Rp6,1 miliar.

Plt. Kepala Biro Komunikasi Publik, Umum, dan Kesekretariatan BRIN, Driszal Fryantoni membenarkan kabar bahwa pihaknya akan melakukan renovasi ruangan yang ada di lantai 2 Gedung BJ Habibie di gedung BRIN.

Baca Juga: BRIN Siap Luncurkan Satelit, Target Meluncur ke Angkasa Pada Tahun 2025

Dia menambahkan bahwa anggaran tersebut tidak hanya untuk renovasi ruangan Ketua Dewan Pengarah BRIN Megawati Soekarnoputri, namun untuk keseluruhan ruangan.

“Perlu saya informasikan, biaya Rp6,1 miliar adalah biaya renovasi seluruh lantai 2 yang sebelumnya merupakan ruang kerja eks Kepala BPPT,” ujar Driszal dilihat dari Indozoe.id, Senin, 18 Juli 2022.

Ia melanjutkan di lantai 2 Gedung BJ Habibie, Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, terdapat ruang kerja semua Dewan Pengarah BRIN yang berjumlah 10 orang.

Baca Juga: Prediksi Kemunculan Hilal 1 Mei 2022, BRIN Ungkap Potensi Idul Fitri Seragam di Indonesia

“Lantai 2 tersebut akan kami renov menjadi ruang kerja-ruang kerja untuk semua Dewan Pengarah yang berjumlah 10 orang, bukan hanya untuk Ketua Dewan Pengarah,” tegasnya.

Ada Kamar Tidur

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Indozone.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Siap-siap! Harga Pupuk Berkemungkinan Bakal Naik

Selasa, 27 September 2022 | 15:35 WIB
X