Remaja Sudirman Sebut Ridwan Kamil Gubernur Jakarta, Komentar Anies Bikin Ketawa Kang Emil

- Kamis, 21 Juli 2022 | 16:28 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, lakukan trend Citayam Fashion Week, di kawasan SCBD. (Instagram/@ridwankamil)
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, lakukan trend Citayam Fashion Week, di kawasan SCBD. (Instagram/@ridwankamil)

HARIANHALUAN - Anies Baswedan membagikan sebuah video wawancara bocahSCBD” alias Sudirman, Citayam, Bojonggede, Depok. Saat itu, kedua remaja itu ditanya siapa Gubernur DKI Jakarta.

Dalam unggahan video tersebut, kedua bocahSCBD’ itu menjawab kalau Gubernur DKI Jakarta adalah Ridwan Kamil. Sembari bercanda, Anies menyebut para remaja itu lebih ingat dengan Ridwan Kamil meski berada di Jakarta.

Baca Juga: Profil Bonge, Remaja Kawasan Sudirman yang Viral karena Harga Outfitnya Fantastis

“Wawancara teman2 ‘SCBD’, sudah jalan jauh dari Jabar sampai ke DKI Jakarta, tapi gubernurnya tidak ganti,” tulis Anies dalam unggahannya yang dikutip dari Indozone.id, Kamis, 21 Juli 2022.

Merasa dirinya tidak diketahui karena kalah tampan dan tenar dibandingkan Ridwan Kamil, Anies mencolek gubernur Jawa Barat itu dalam unggahannya.

Baca Juga: Viral, Imbas ABG Citayam dan Bojong Gede “Kuasai” Sudirman Omzet Pedagan PKL Langsung Naik 2 Kali Lipat

“Beginilah nasib saat kalah ganteng dan kalah tenar sama Gubernur tetangga. Bukan begitu, Kang @ridwankamil?” ungkapnya.

Unggahan Anies itu pun langsung direspons oleh pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut. Dia pun tertawa dan meminta maaf karena salah satu warganya tidak mengetahui siapa Gubernur DKI Jakarta.

“Hahaha, dah minjem tempat, ga apal pula yang punya tempat. Mohon dimaafkan,” tulis Ridwan Kamil dalam kolom komentar. (*)

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Indozone.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X