Ajudan dan ART Irjen Pol Ferdy Sambo Diperiksa Komnas HAM

- Senin, 1 Agustus 2022 | 13:39 WIB
ART Irjen Pol Ferdy Sambo.
ART Irjen Pol Ferdy Sambo.


HARIAN HALUAN - Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) tengah melangsungkan pemeriksaan terhadap satu ajudan atau adc serta asisten rumah tangga (art) Irjen Pol Ferdy Sambo pada Senin (1/8) hari ini.

Berdasarkan pantauan merdeka.com, ajudan dan sejumlah art hadir sekitar pukul 10.15 Wib, mereka datang dengan pengawalan ketat dari petugas security Gedung Komnas HAM.

Adapun kehadiran ajudan Ferdy Sambo pada hari ini, sebagai tindak lanjut tidak hadirnya pada pemeriksaan pada selasa (26/7) pekan kemarin. Sementara terlihat juga seorang wanita yang menggunakan baju putih dan kerudung hitam ikut dalam rombongan itu tersebut.

Berselang beberapa waktu juga terlihat Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan yang tiba sekitar pukul 11.22 WIB. Kehadirannya untuk mendampingi pemeriksaan hari ini.

"Iya dampingi," ucap Ramadhan saat ditanya awak media.

Sedangkan terkait pemeriksaan, Ramadhan masih enggan untuk memberikan komentar. Dia mengatakan akan angkat bicara apabila pemeriksaan hari ini sudah selesai.

Baca Juga: Terkait Kasus Kematian Brigadir J, DPR Ingatkan Komnas HAM Bekerja Sesuai UU

"Nantinya saya sampaikan," ucapnya.

Adapun pemeriksaan kepada ajudan dan art Irjen Pol Ferdy Sambo ini dilakukan guna mendalami insiden baku tembak yang menewaskan Brigadir J. Dimana Sampai dengan pukul 12.01 Wib rombongan ajudan dan art masih melangsungkan pemeriksaan di Gedung Komnas HAM.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Merdeka.com

Tags

Terkini

Duh! ABG di Lampung Nekat Curi Motor Ibu Tiri

Kamis, 8 Desember 2022 | 11:27 WIB
X